Dijahilin Habis-Habisan, Fuji Justru Beri Hadiah Tak Terduga Ketika Manajer Ultah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji begitu royal kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk Batara sang manajer. Ia pun tak segan memberikan hadiah menakjubkan ini kepada manajernya yang tengah berulang tahun.

WowKeren - Kedekatan Fujianti Utami dan sang manajer, Batara tak perlu diragukan lagi. Keduanya sudah seperti kakak adik, dan Fuji selalu memperlakukan manajernya layaknya keluarga sendiri.

Salah satu bentuk perhatian Fuji kepada Batara adalah saat sang manajer baru saja merayakan ulang tahunnya tepat pada hari ini, Kamis (10/3). Lewat laman Instagram-nya, Fuji kawan-kawannya yang lain memberikan kejutan untuk Batara.

Batara sendiri mulanya tak menyangka jika ia akan diberi surprise oleh Fuji dan yang lain saat mereka tengah sama-sama sibuk bekerja. Namun di tengah kesibukan itu, Fuji tiba-tiba datang membawa kue tart yang sudah disiapkannya.

Semua orang yang ada di sana pun langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meminta Batara untuk meniup lilinnya. "I love u sekebon anakku," tulis Batara sembari mengunggah momen tersebut di Instagram Story-nya.

Dijahilin Habis-Habisan, Fuji Justru Beri Hadiah Tak Terduga Ketika Manajer Ultah

Instagram Story


Kendati dirinya sempat dijahili dengan berkali-kali dijeburkan ke dalam kolam renang, namun Batara tetap tampak bahagia. Ia berterima kasih kepada semua temannya yang sudah perhatian dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Salah satunya Fadly Faisal yang menuliskan ucapan selamat di Instagram-nya. "Panjang umur sehat selalu dan makin banyak rejeki lagi, dan pastinya jadi orang yang lebih baik lagi ya Bat," kata kekasih Rebecca Klopper ini.

Tak sampai di situ kebahagiaan Batara, Fuji lagi-lagi melakukan hal yang tidak terduga. Ketika dirinya tengah mengeringkan tubuhnya yang basa usai dijeburkan ke dalam kolam renang, Fuji mendadak datang dan memberikannya segepok uang sebagai hadiah ulang tahun.

"Hai sayangku, happy birthday," kata Fuji sembari mengeluarkan segepok uang pecahan 100 dan 50 ribuan untuk sang manajer.

Batara yang melihat hadiah itu pun langsung kegirangan. "Gue sawer lo," ucap Fuji lagi. Batara yang terharu lantas meminta tambahan hadiah dari Fuji, yakni sebuah pelukan hangat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait