Pernah Foto dengan Hotman Paris, Doni Salmanan Diduga Manfaatkan Untuk Sarana Promosi
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan potret momen saat foto bersama dengan Doni Salmanan. Netizen kemudian ramai menduga kalau potret tersebut pernah dipakai Doni untuk promosi aplikasi investasi bodong.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan potret dirinya saat berfoto dengan Doni Salmanan.

Tampak di sana Doni tampil mengenakan setelan serba hitam. Mengiringi unggahannya, Hotman menanyakan kepada publik apakah benar dodok orang yang foto bersamanya tersebut adalah Doni Salmanan.

Pengacara kondang itu juga menceritakan bahwa ia bertemu dengan Doni saat syuting sebuah acara televisi. "Apa benar ini DS?? Hotman ngak tau dia siapa waktu temu di acara shooting Tv dan dia minta photo!!" tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan Hotman tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter membenarkan bahwa sosok yang foto bersama Hotman adalah Doni Salmanan.

Selain itu, netizen juga ramai menduga bahwa foto tersebut pernah digunakan Doni untuk mempromosikan aplikasi trading berkedok judi. Mengingat Hotman sendiri dikenal sebagai orang yang kaya raya.

Pernah Foto dengan Hotman Paris, Doni Salmanan Diduga Manfaatkan Untuk Sarana Promosi

Instagram

"Foto Bang Hotman jangan2 dipake buat promosi juga ama dia.. 😂" tulis seorang netter. "@kopiamungme sepemikiran.. buat jerat member baru, biar makin mantap 😂😂😂" sahut lainnya. "@adityawijaya7 pasti nya ya.. banyak kejadian orang gini biasa pake pemikat orang lain," timpal yang lain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan telah naik statusnya menjadi tersangka. Terlibat dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex oleh Bareskrim Polri, kini Doni Salmanan telah ditahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait