8 Potret Rizal Rama Badass Catwalk, Model Indonesia Yang Tampil Di Paris Fashion Week 2022
Instagram/rizal_ramaa
Selebriti

Rizal Rama kini menjadi idola baru karena partisipasinya di Paris Fashion Week 2022 mengharumkan nama Indonesia. Pria asal Surabaya ini telah terjun ke dunia model sejak tahun 2016 saat usianya masih belasan tahun.

WowKeren - Kemunculan brand-brand lokal di di Paris Fashion Week 2022 kini tengah ramai diperbincangkan. Banyak brand asal Indonesia yang menambahkan tagar event tersebut di media sosial dan mengaku tampil di sana. Namun seorang pengusaha dan pengamat fashion bernama Lucky Heng speak up bahwa banyak brand Indonesia sebenarnya tidak tampil resmi acara bergengsi tersebut. Yang mana hal ini menimbulkan polemik di kalangan masyarakat.

Di tengah-tengah pro kontra Paris Fashion Week 2022 yang sedang menjadi perbincangan, ada satu sosok yang menuai sorotan yakni Rizal Rama. Pasalnya Rizal berhasil membuat bangga masyarakat dengan partisipasinya di panggung Paris Fashion Week kali ini.

Sosok Rizal pun saat ini mencuri pusat pusat perhatian warganet. Publik pun dibuat bangga karena Rizal mengharumkan Indonesia dengan kiprahnya lewat dunia model. Pria kelahiran tahun 2000 ini telah terjun ke dunia modeling sejak lama. Intip yuk deretan potret Rizal saat catwalk, badass banget!

(wk/rosi)

1. pria asal surabaya


pria asal surabaya

Riza merupakan pria asal Surabaya kelahiran 4 Desember 2000. Kini usianya genap 21 tahun, namun ia telah menorehkan banyak prestasi dalam dunia model. Rizal memulai terjun di dunia model sejak tahun 2017. Dengan postur tubuh yang mendukung serta berkat kerja kerasnya, Rizal pun sukses dalam dunia model.

2. berpartisipasi di london fashion week


 berpartisipasi di london fashion week

Tampil di panggung London Fashion Week 2022, Rizal begitu memesona dibalut busana rancangan Simone Rocha. Ia begitu percaya diri berlenggok sementara banyak mata tertuju padanya. Dikatakan Rizal telah terjun ke dunia model saat usianya baru 16 tahun.

3. salah satu model kebanggaan indonesia


salah satu model kebanggaan indonesia

Nama Rizal mungkin belum begitu dikenal oleh masyarakat, namun kiprahnya dalam dunia model sudah tak perlu diragukan lagi. Visual Rizal disebut-sebut mirip model androgini sehingga penampilannya mencuri perhatian. Kali ini, Rizal tampil di panggung London Fashion Week 2022 dengan busana rancangan Edward Crutchley.

4. Pemenang Jakarta Fashion Model Search


Pemenang Jakarta Fashion Model Search

Karier Rizal di dunia modeling semakin bersinar usai memenangkan Jakarta Fashion Model Search 2021. Kemudian Rizal didapuk sebagai ikon Jakarta Fashion Week 2022. Namanya pun kian melambung dan dikenal dunia internasional.

5. Muncul di Paris Fashion Week


Muncul di Paris Fashion Week

Di acara Paris Fashion Week 2022, Rizal menandai kemunculannya dengan membawakan baju-baju desainer terkenal dengan brand ternama. Rizal membawakan koleksi BLUE MARBLE Paris, Botter, SOLID HOMME by Wooyoungmi dan banyak lainnya. Rizal juga tampil di runway Paris dengan membawakan karya desainer ternama asal Jepang, Yuima Nakazato.

6. debut internasional milan fashion week


debut internasional milan fashion week

Usut punya usut, Rizal memulai debutnya di panggung Internasional lewat Milan Fahion Week 2022 dengan membawakan koleksi Fendi Menswear Fall. Gelaran tersebut berlangsung di Italia pada 15 Januari lalu. Yang mana menjadi langkah awal Rizal berkiprah di dunia model Internasional.

7. stylish dan banyak followers


stylish dan banyak followers

Berprofesi sebagai model tak pelak membuat Rizal kerap tampil stylish dengan beragam padu padan busana. Rizal juga populer di Instagram dengan jumlah followers 18 ribu. Selain itu ia juga mendapat banyak cinta dan dukungan menilik dari komentar di kolom Instagram. Banyak teman dan penggemar yang mendukung serta bangga akan pencapaian Rizal.

8. tergabung dengan agensi nasional dan internasional


tergabung dengan agensi nasional dan internasional

Kini sosok Rizal menjadi idola baru netizen. Terungkap melalui bio Instagram bahwa Rizal tergabung dalam beberapa agensi nasional hingga mancanegara. Di antaranya ada ersona Management yang berbasis di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Kemudian Rizal juga tergabung Select Model Paris dan Kult Models, yang merupakan agensi asal Paris dan Milan. Serta Nest Model Management asala Berlin hingga 3mmodels yang berbasis di London.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel