Denise Chariesta Tantang Minta Bukti Video Pernah Sebut Fuji Pelakor, Mulai Panik Ketakutan?
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta malah menantang karena disebut akan dipolisikan oleh Haji Faisal. Sebelumnya Haji Faisal memang berniat melayangkan somasi pada seseorang yang menyebut Fuji pelakor.

WowKeren - Denise Chariesta tak takut dipolisikan keluarga Haji Faisal. Sebelumnya Haji Faisal memang berniat melayangkan somasi kepada seseorang yang menyebut putri bungsunya, Fujianti Utami alias Fuji sebagai pelakor. Diketahui Denise pernah menyebut Fuji merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika.

Kini, Denise justru menagih bukti video ketika dirinya menyebut Fuji sebagai pelakor. Ia bahkan meminta netizen untuk menunjukkan video yang dimaksud. Denise tak segan mengatakan netizen halu jika tak dapat memperlihatkan video ketika dirinya menyebut Fuji pelakor.

"Lagi rame gue dilaporin katanya gue ngatain Fuji pelakor, mana buktinya? Kalau ada buktinya gue ngatain si Fuji pelakor, mana videonya gue lihat, mana, kalau gak ada buktinya berarti halu, kalian semua halu," kata Denise dalam video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Kamis (10/3).


Netizen ramai mengomentari pernyataan Denise tersebut. Tak sedikit netizen justru mengira Denise sedang panik dan ketakutan karena akan dipolisikan oleh Haji Faisal. Netizen pun meyakini jejak digital Denise menyebut Fuji pelakor masih ada di internet.

"Panik kan," kata akun @amalia***. "Mulai takuut," sambung akun @s.y***. "Jejak digital ada.." tambah akun @dewi***. "Dih jelas jelas tersebar video nya masih ajah ngelak," komentar akun @jana***. "Lahh bknnya ada videonya ya, kok mendadak amnesia," imbuh akun @livia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait