Awet Muda dan Bertubuh Ramping, Penampilan Lee Ji Ah di Postingan Terbaru Bikin Penggemar Takjub
Instagram/e.jiah
Selebriti

Penggemar dibuat takjub dengan penampilan awet muda dan tubuh ramping Lee Ji Ah dalam postingan terbaru. Intip potret cantiknya serta tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Lee Ji Ah dikenal sebagai salah satu aktris dengan penampilan menawan meski usianya tak lagi muda. Hal itu kembali terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Pada Selasa (8/3), Lee Ji Ah memposting video yang diambil saat dia melakukan pemotretan. Dalam video tersebut, Lee Ji Ah tampak mengenakan celana pendek yang dipadukan dengan kaus tanpa lengan berwarna putih.

Tubuhnya yang ramping membuat netizen sulit untuk percaya bahwa usianya sudah di atas 40 tahun. Apalagi, Lee Ji Ah juga memiliki visual super cantik dan awet muda yang membuatnya terlihat seperti gadis berusia 20- an.


Alhasil, postingan ini pun dipenuhi dengan beragam komentar dari penggemar. Mereka kompak memuji penampilan awet muda sekaligus bodi ramping Lee Ji Ah dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia sudah tua tapi semakin cantik dan awet muda," ujar seorang penggemar. "Awet muda banget kayak masih berumur 20-an," imbuh penggemar yang lain. "Cakep banget bundadari, kayak masih gadis!" timpal yang lain.

"Kamu terlihat luar biasa. Aku tak percaya kamu akan segera berumur 44 tahun," kata penggemar yang lain. "Apa rahasia di balik penampilan awet mudamu? Kamu terlihat menakjubkan!" sahut penggemar yang lain. "Lee Ji Ah sangat cantik dan mengesankan. Kamu juga terlihat sangat muda untuk usiamu!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Ji Ah menunjukkan penampilan luar biasa sebagai Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo dalam drama SBS "Penthouse". Drama ini juga membuatnya semakin dikenal di kancah internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru