Bill Murray Cerita Pengalaman Pernah Dapat Tawaran Perankan Batman Namun Kandas
AFP
Film

Film 'Batman' waktu itu tidak pernah berkembang ke tahap produksi, dan mereka yang terlibat pindah ke proyek lain. Dalam sebuah wawancara, Murray ditanyai tentang alasannya.

WowKeren - Aktor kawakan Bill Murray baru-baru ini berbicara mengenai penawaran yang pernah datang kepada dirinya di masa lalu. Ia rupanya pernah didekati untuk membintangi film "Batman" yang disutradarai oleh mendiang Ivan Reitman.

Pada 1980-an, Reitman memiliki visi untuk membuat film Batman-nya sendiri. Idenya membutuhkan dua ikon komedi terbesar Hollywood, Murray dan Eddie Murphy, untuk memainkan Dynamic Duo. Sampai saat itu, Adam West adalah satu-satunya orang yang memerankan Batman dalam film live-action.

Murray dilaporkan setuju untuk menindaklanjuti peran West sebagai superhero untuk film Reitman. Peran Robin kemudian ditawarkan kepada Murphy. Sayangnya, film Batman tidak pernah berkembang ke tahap produksi, dan mereka yang terlibat pindah ke proyek lain.

Ide "Batman" Reitman memudar sampai minat terhadap superhero diperbarui dengan rilis terbaru "The Batman". Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Entertainment, Murray ditanyai tentang alasan mengapa film Batman-nya gagal.


"Saya berbicara dengan Eddie Murphy tentang hal itu dan Eddie ingin bermain Batman," ungkapnya. "Percakapan berlangsung sejauh itu dan saya tidak ingin menjadi Boy Wonder bagi siapa pun. Mungkin jauh lebih awal, ketika saya masih kecil. Namun itu sudah terlambat di tahun 80-an."

Selain itu, ia juga menyebut bahwa Murphy menolak peran sebagai Robin karena aktor tersebut menginginkan peran utama.

"Dan juga, saya tidak bisa cocok dengan pakaian itu. Eddie terlihat bagus dalam warna ungu, dan aku terlihat bagus dalam warna ungu. Jika memakai warna merah dan hijau, aku terlihat seperti salah satu peri Sinterklas," lanjutnya. "Hanya ada banyak kesombongan yang terlibat dalam produksi. Itu tidak akan terjadi."

Menurut Murray, film itu tidak pernah memiliki kesempatan. Kedua aktor berada di puncak permainan mereka dan menolak untuk memainkan peran sampingan. Reitman mempertahankan mencoba bertahan untuk membuat film Batman, namun akhirnya menolaknya karena ia ingin fokus pada proyek lain yang sedang berlangsung dengan Murray, "Ghostbusters".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru