Bukan Isapan Jempol, H. Faisal Sudah Resmi Buat Laporan Polisi Hingga Beri Peringatan Tegas
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal buktikan ucapannya bukan sekadar gertakan melainkan telah benar-benar resmi melaporkan pihak yang mencemarkan nama baik keluarganya: tunggu dipanggil!

WowKeren - H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah bak sudah habis kesabaran menghadapi banyaknya pihak luar yang “nimbrung” dalam polemiknya dengan sang besan Doddy Sudrajat. Tak lagi diam, H. Faisal sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan membuat laporan polisi atas beberapa orang yang dinilai telah mencemarkan nama baik keluarganya.

Pengumuman itu rupanya bukan sekadar gertakan atau bahkan isapan jempol belaka. Pasalnya kini H. Faisal membenarkan bahwa ia telah resmi melaporkan beberapa orang ke pihak yang berwajib.

H. Faisal membenarkan bahwa dirinya tak ingin fitnah yang sudah dilontarkan kepada keluarganya bergulir begitu saja. Karena itu ia memastikan bahwa orang-orang yang dinilai telah asal berbicara mengenai keluarganya ini akan segera mendapatkan panggilan atas laporan yang ia buat.

“Iya, saya mulai melangkah. Artinya pihak-pihak yang berbicara seenaknya tanpa bukti dan fakta akan saya luruskan, luruskannya lewat Pengadilan. Insya Allah Jumat orang yang sudah saya laporkan satunya akan dipanggil, insya Allah pemanggil (panggilan) akan datang, tunggu saja. Dan itu akan bergiliran,” tegas H. Faisal kepada tim Seleb Oncam News seraya beri peringatan tegas.

H. Faisal hanya tak ingin bahwa sikap sembrono pihak-pihak tersebut berdampak buruk untuk sang cucu Gala Sky Andriansyah kelak. Apalagi sampai menjadi beban bagi sang cucu.


H. Faisal miris mendengar ucapan banyak orang berdampak pada Gala yang kini menjadi yatim piatu dan tak memiliki salah apapun. Mertua Vanessa Angel tak habis pikir adanya orang-orang yang bersikap buruk kepada cucunya hingga bisa menimbulkan peluang bullyan terhadap Gala nantinya.

“Karena tujuan saya adalah melindungi daripada cucu saya ini. Saya nggak mau nanti cucu saya mempunyai beban hidup. Jadi secara bertahap, sedikit demi sedikit semua akan saya proses. Apalagi kalau seandainya Hak Wali jatuh ke tangan saya, Insya Allah, semua akan saya luruskan,” tegasnya.

“Kita nggak pantas menghukum anak yatim piatu loh. Tidak bermasalah pun, tidak kita beri beban, betapa beratnya dia menghadapi hidup ini dengan kesedihan yang ia alami. Apalagi sekarang kita beri dia beban, kita beri peluang untuk membully dia. Ini satu cara berpikir yang menurut saya di luar nalar saya dan orang normal. Ini harus dipertanyakan,” sambung H. Faisal ketus.

Buktikan bahwa ucapannya bukan sekadar gertakan, H. Faisal mengatakan telah resmi melaporkan beberapa pihak yang mengusik keluarganya. H. Faisal bahkan menegaskan akan mengusut tuntas masalah tersebut melalui jalur hukum.

“(Laporan) Sudah masuk, saya pastikan sudah masuk,” ungkap H. Faisal. “(Itikad baik minta maaf) Kita nggak, kita lanjut dulu, itu nanti kita bicarakan. Sekarang jelas kita proses dulu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait