Jihyo TWICE Dipuji Produser Musik OST 'Twenty Five Twenty One' Bawakan Lagu Kelewat Menghayati
Instagram/twicetagram
Musik

Jihyo TWICE memamerkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack lagu original 'Twenty Five, Twenty One' secara perdana yang mana mendukung suasana penayangan drama semakin kuat.

WowKeren - Episode drama "Twenty-Five, Twenty-One" yang sedang tayang sejak bulan Februari ini termasuk dalam jajaran tontonan dengan rating tinggi. Ditambah dengan pengisi lagu soundtrack yang melibatkan idola girl grup ternama, Jihyo TWICE.

"Stardust Love Song" merupakan salah satu lagu track list nomor 4 yang dibawakan oleh Jihyo. Lagu soundtrack original asli ini menampilkan lirik indah yang berhubungan dengan plot cerita dramanya.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Na Hee Do (Kim Tae Ri), seorang pemain anggar remaja dengan banyak ambisi bertemu Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) seorang pewaris chaebol yang mencoba untuk membangun kembali hidupnya. Lewat lagu "Stardust Love Song" menambah suasana semakin mendukung.

Lirik "Stardust Love Song" penuh dengan kerinduan. Di bagian chorus lagu tersebut, Jihyo menyanyikan lirik yang berbunyi, "Sama seperti stardust, kita adalah potongan-potongan yang tersebar di alam semesta." Sementara liriknya pasti dapat dikaitkan dengan romansa antara karakter, mereka juga berbicara tentang perjuangan karakter saat berjuang untuk impian masing-masing.

Sebagai seseorang yang berlatih selama 10 tahun dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya sebagai trainee, Jihyo pasti bisa merasakan mimpi yang jauh yang dia nyanyikan di "Stardust Love Song." Dalam sebuah cuitan dari Yoon Young Jun selaku produser lagu "Stardust Love Song" menyinggung perjuangan yang dihadapi Jihyo selama menjadi trainee di JYP Entertainment.


Yoon Young Jun sudah mengenalnya sejak dia masih trainee. Dalam cuitannya, Yoon Young Jun mengungkapkan bahwa ia menyuruh Jihyo menyanyikan "Stardust Love Song" seolah-olah sedang berbicara dengan dirinya sewaktu masih kecil.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Dia adalah superstar Jihyo sekarang, tapi aku tahu kebenaran dari masa-masa sulit yang dia alami selama masa trainee pra-debutnya yang panjang, aku memintanya untuk menyanyikan lagu ini karena mengira dia menyanyikannya untuk dirinya sendiri sejak saat itu. Terima kasih telah bernyanyi dengan sepenuh hati meskipun kamu sibuk mempersiapkan tur," ungkap Yoon Young Jun.

Jihyo selalu mengekspresikan emosi sebuah lagu dengan indah sehingga "Stardust Love Song" penuh dengan emosi mentah yang langsung menarik pendengar. Mungkin saran Yoon Young Jun bahwa Jihyo bernyanyi untuk dirinya yang lebih muda membantunya mengeluarkan emosi dari lagu tersebut lebih jauh.

Sementara itu, cuitan dari sang produser lagu soundtrack "Twenty-Five, Twenty-One" ini membuktikan bahwa "Stardust Love Song" adalah tentang mengejar mimpi dan juga tentang jatuh cinta. Di samping dapat mendengarkan suara emas Jihyo, penggemar sangat antusias dengan partisipasi idola mereka dalam lagu yang penuh makna dan penuh perhatian sebagai pengisi soundtrack pertamanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru