Dikta Kabarkan Ibunda Meninggal Dunia, Postingan Auto Bikin Nyesek
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta mengabarkan bahwa sang ibunda meninggal dunia lewat sebuah postingan pada akun Instagram pribadinya Jumat (11/3). Kedua orangtua sudah berpulang, postingan Dikta langsung banjir simpati.

WowKeren - Kabar duka datang dari musisi sekaligus aktor Dikta. Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu baru saja kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dikta menyampaikan kabar bahwa ibu tirinya yang bernama Intan Helena itu meninggal dunia menyusul sang ayah. Dalam unggahan tersebut, bintang "Cinta dan Rahasia" itu membagikan foto dirinya sedang duduk bersama mendiang ibunda di sebuah restoran. Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab ibu personil Yovie & Nuno tersebut berpulang.

Pada bagian caption, Dikta mengirimkan doa dan ucapan selamat tinggal serta doa untuk sang ibunda. Yang bikin kian nyesek, Dikta meminta almarhumah menyampaikan salam untuk mendiang ayahnya.

"Innalilahiwainailaihi rajiun.. Husnul khotimah ya ma.. sampaikan salam buat papa di surga ya ma..," tulis DIkta pada postingan Jumat (11/3).


Tak ayal, postingan Dikta auto banjir ucapan duka mulai dari rekan artis bercentang biru hingga para netizen. Mereka ikut berduka bersama Dikta dan mengirimkan kalimat-kalimat bernada simpati.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita dikta & keluarga..insyaallah mama Husnul khotimah," komentar Audy Item. "Inalilahiwainalilahirojiun..turut berdukacita sedalam2nya," ujar Baim. Innalillahi wa innailaihi rajiun, mas Ta, turut berduka cita yaaa.. Semangat terus Mas Ta," kata pemilik akun @dhea****chslaw.

Selama ini, Dikta sering membagikan kearabannya dengan keluarga termasuk sang ibu. Selain terungkap bahwa DIkta punya panggilan sayang dari sang ibu yakni "Mas Tata", wanita itu ternyata sudah beberapa kali mengaku tidak suka melihat tato Dikta yang terus bertambah.

Sementara itu, ayah Dikta sudah pergi lebih dulu sejak 5 November 2016 lalu karena sakit. Eksis di tahun 70-an, Dicky Sulaksono adalah bassist dan vokalis band Rasela. Konon Dikta sempat dilarang terjun ke dunia musik oleh sang ayah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait