BTS Ungkap Rasanya Ketemu Fans Korea di Konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' Setelah 2,5 Tahun
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS, yang naik ke panggung dengan petasan warna-warni, membuka konser dengan lagu utama 'ON' dari album 'MAP OF THE SOUL: 7,' yang belum dinyanyikan secara langsung di depan penonton Korea karena pandemi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang bertemu penggemar Korea setelah sekian lama di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE-SEOUL" yang digelar pada 10 Maret. Grup tersebut mengungkapkan perasaan mereka tentang bertemu penggemar Korea untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun.

BTS mengadakan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-SEOUL" hari pertama di stadion utama Jamsil Stadium di Seoul pada pukul 7 malam. Jin dan kawan-kawan akhirnya dapat bertemu dengan penggemar Korea untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua setengah tahun.

BTS, yang naik ke panggung dengan petasan warna-warni, membuka konser dengan lagu utama "ON" dari album lengkap keempat "MAP OF THE SOUL: 7," yang belum dinyanyikan secara langsung di depan penonton Korea karena pandemi. Para member yang menampilkan panggung megah dengan penari skala besar, memanaskan suasana dari awal dengaan melanjutkan performance "Fire" dan "Dope."

BTS berkata, "Kita akhirnya bertemu lagi di stadion utama. Sudah lama. Aku sangat merindukan kalian." RM (Rap Monster) berkata, "'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' dimulai lima bulan lalu, tetapi rasanya berbeda hanya karena kalian berada di antara penonton. Kapan kita akan mengadakan konser di mana kita hanya bisa mendengar tepuk tangan? Ini adalah konser yang akan menjadi sejarah."


V berkata, "Terakhir kali, kami syuting konser dengan hanya kamera di auditorium kosong, sekarang aku tersentuh dan bersemangat untuk bertemu dengan ARMY di sini," dan J-Hope menambahkan, "Kami menyiapkan banyak performance, jadi tolong jangan memperhatikan orang lain dan nikmatilah."

Jimin BTS berkata, "Aku khawatir karena cuacanya cukup dingin, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat kalian kedinginan," dan Suga menambahkan, "Kita tidak bisa berteriak, tetapi penting untuk bersama lagi dalam dua setengah tahun. Hal yang sama berlaku untuk kita saat kita merasa bersemangat dan kewalahan. Mari kita nikmati bersama."

Jin juga berkata, "Silakan nikmati bersama tanpa penyesalan," dan Jungkook berkata, "Kami akan menuangkan semuanya ke dalamnya sehingga tidak ada penyesalan, jadi silakan nikmati sampai akhir." Sementara itu, BTS akan melanjutkan "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" di stadion utama Jamsil Stadium di Seoul dari tanggal 12 hingga 13 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait