Akting Duality Di 'Nevertheless' & 'Juvenile Justice', Yoon Seo A Tampil Anggun Di 8 Potret Ini
Instagram/yoonseoah_
Selebriti

Yoon Seo A membuktikan kualitas akting duality-nya di dua drama populer, 'Nevertheless' dan 'Juvenile Justice'. Padahal ia termasuk aktris pendatang baru.

WowKeren - Nama Yoon Seo A mendadak mencuat ke permukaan. Pasalnya, aktris cantik ini menunjukkan kualitas akting hebatnya sebagai seorang pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan dalam dua proyek terakhirnya.

Yoon Seo A secara mengejutkan sukses memerankan tokoh Ko Hye Rim di serial original Netflix "Juvenile Justice". Ia dipercaya untuk menjadi seorang remaja yang nakal, kasar, dan suka merundung temannya. Bahkan terlibat dalam kasus prostitusi di bawah umur.


Usut punya usut, Yoon Seo A pernah menunjukkan karakter yang bertolak belakang di drama populer "Nevertheless". Dalam "Nevertheless", Yoon Seo A berperan sebagai Seo Ji Wan yang memiliki sikap menggemaskan dan jujur.

Akting duality Yoon Seo A itulah yang menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-Drama. Alhasil, Yoon Seo A sukses menuai pujian dari penggemar karena aktris itu seperti dua orang yang berbeda. Tengah disorot, berikut sederet potret Yoon Seo A yang anggun abis.

(wk/raud)

1. Bibit Unggul di Seni Peran Korea Selatan


Bibit Unggul di Seni Peran Korea Selatan
Instagram/yoonseoah_

Artis berzodiak Libra tersebut digadang-gadang akan memiliki masa depan cerah di jagat hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Yoon Seo A disebut sebagai bibit unggul karena selalu sukses memerankan karakternya di bidang seni peran.

2. Curi Perhatian Di 'Nevertheless'


Curi Perhatian Di 'Nevertheless'
Instagram/9ato_ent

Aktris yang lahir pada tahun 2001 ini telah mencuri perhatian berkat perannya di drama "Nevertheless". Pasalnya, Yoon Seo A terindikasi sebagai pasangan lesbian dengan Lee Ho Jung. Kendati begitu, Yoon Seo A mengaku meraih popularitas yang tinggi melalui proyek drama tersebut.

3. Suka Literatur


Suka Literatur
Instagram/9ato_ent

Menilik akun Instagram pribadinya, Yoon Seo A sangat menyukai literatur. Pemeran masa kecil Lim Se Mi di drama "True Beauty" itu kerap membagikan potongan kata mutiara dari buku yang ia baca. Bahkan ia membuat highlight khusus review singkat pada buku yang selesai dibaca.

4. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/yoonseoah_

Salah satu daya pikat dari seorang Yoon Seo A adalah senyumannya. Pemilik nama lahir Lim Sun Woo itu dinilai memiliki senyuman yang manis dan indah. Tak mengherankan jika penggemar menggoda Yoon Seo A dengan mengatakan bahwa bunga akan malu jika bersanding dengannya.

5. Si Imut


Si Imut
Instagram/yoonseoah_

Selebriti yang genap berusia 22 tahun ini memang dikenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Alhasil, ia masih cocok ketika memerankan tokoh anak sekolah di sejumlah drama dan web series Korea.

6. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/yoonseoah_

Aktris yang debut melalui drama "Bad Papa" itu dinilai memiliki visual paripurna. Yoon Seo A menunjukkan visual on point-nya dalam sebuah pemotretan, meski ia memoleskan riasan wajah natural khas wanita Korea.

7. Selebriti Baik Hati


Selebriti Baik Hati
Instagram/yoonseoah_

Aktris yang berulang tahun setiap tanggal 30 September ini termasuk sosok baik hati karena sangat menghargai penggemarnya. Yoon Seo A kerap mengunjungi kafe maupun papan iklan spesial hari lahirnya sebagai bentuk terima kasih. Ia bahkan mengunggah semua kado pemberian fans.

8. Stylish Abis


<i>Stylish</i> Abis
Instagram/yoonseoah_

Kali ini, Yoon Seo A menunjukkan kemampuannya dalam memadukan busana sehari-hari. Ia tampil stylish dalam balutan busana semi formal dengan memakai setelan jas warna abu-abu. Agar semakin manis, Yoon Seo A memakai boots shoes warna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru