Hal Ini yang Bikin Lily NMIXX Berterima Kasih ke Bang Chan Stray Kids
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Lily telah melihat video rekasi Bang Chan dan membagikan pemikirannya. Ia mengungkapkan bahwa Bang Chan telah mendukungnya jauh sebelum dia debut dan selalu membantunya berkembang.

WowKeren - Setelah menjalani masa training selama bertahun-tahun, Lily akhirnya debut sebagai member NMIXX. Idol tersebut mengucapkan terima kasih kepada sesama idol Korea-Australia dan rekan satu label JYP Entertainment, Bang Chan Stray Kids.

Lily berbagi mengapa dia sangat berterima kasih pada Bang Chan. Mengingat Bang Chan baru-baru ini bereaksi terhadap cover Lily dari "Finesse" Bruno Mars saat syuting Chan's Room, Bae bertanya kepada Lily apakah dia melihatnya.

Lily telah melihat video rekasi Bang Chan dan membagikan pemikirannya. Penyanyi bersuara merdu itu mengungkapkan bahwa Bang Chan telah mendukungnya jauh sebelum dia debut dan selalu membantunya berkembang.


"Sejak aku masih trainee, Bang Chan benar-benar mengajariku banyak hal, dan aku belajar banyak," kata Lily. Berbicara tentang reaksi Bang Chan terhadap covernya, Lily sama berterima kasih dan menikmatinya dengan mengatakan, "Jadi dia memberiku banyak pujian dan menyukai videonya, jadi aku senang."

Lily menghargai Bang Chan karena menjadi sosok yang suportif. Pelantun "O.O" itu berkata, "Aku sangat tersentuh dan menyukainya." Setelah berlatih selama tujuh tahun juga, Bang Chan telah berada di posisi Lily dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya.

Dalam berita lainnya, Lia ITZY yang pernah menjalani masa training dengan Lily berbagi tentang betapa ia tidak banyak berubah sejak saat itu. Lia juga mengungkapkan kenapa hal tersebut justru disukainya.

"Lily memiliki senioritas atas aku. Lily telah bersama JYP untuk waktu yang sangat lama," kata Lia. Selama bertahun-tahun mereka berlatih bersama, Lia mau tidak mau memperhatikan bagaimana Lily selalu menjadi dirinya sendiri dan tidak berubah sama sekali selama bertahun-tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru