Jimin Benci Istilah Bromance, Momen Digendong V di Konser BTS Bukan Fan Service
Selebriti

BTS beberapa kali menegaskan bahwa shipping bukan hal yang nyata dengan menolak permintaan fan service. Kali ini, Jimin mengungkapkan opininya tentang fan service dan bromance.

WowKeren - Selama konser terbaru, Jimin BTS mengaku bahwa dirinya tidak menyukai istilah "bromance" diterapkan untuk hubungannya dengan member lain. Dia bahkan terang-terangan bilang benci fan service.

Para member BTS (Bangtan Boys) terkenal karena hubungan mereka yang tulus dan penuh kasih. Akibatnya, beberapa ARMY memasangkan member satu sama lain. Shippin" adalah kejadian populer di fandom mana pun, terutama K-Pop.

Namun ini juga cukup kontroversial. Shipping adalah kejadian yang sering memecah fandom karena sebagian besar penggemar tidak melihatnya secara langsung. Beberapa menganggapnya sangat bermasalah, sementara yang lain menganggapnya tidak berbahaya.

BTS beberapa kali menegaskan bahwa shipping bukan hal yang nyata. Jin dan V terkenal menolak permintaan fan service. Kali ini, Jimin mengungkapkan opininya tentang fan service dan bromance.

Selama malam pertama konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in SEOUL" di Olympic Stadium, Jimin mengungkapkan betapa dia tidak menyukai shipping.


Itu berawal saat Jin melihat bulu di dekat mata Jimin dan dengan ramah melepasnya. J-Hope secara khusus menggoda interaksi mereka, menyebutnya sebagai "bromance."

Jimin mengatakan bahwa dia benar-benar tidak menyukai "bromance" atau "fan service" karena dia tidak ingin "bertindak palsu." "Aku benci hal-hal seperti itu. Aku benar-benar tidak suka berpura-pura bahkan sebagai seorang idol," ujarnya.

Intinya, Jimin menegaskan bahwa hubungannya dengan para member bukanlah bromance yang harus disampaikan, melainkan persahabatan sejati. Itu juga yang terlihat saat dia tiba-tiba naik ke punggung V jelang berakhirnya konser.

Interaksi V dan Jimin BTS di Konser

Source: Twitter

Saat BTS berpamitan untuk undur diri, Jimin melompat ke punggung V alias minta digendong. Jimin bahkan mengambil topi V dan memakainya, sambil melambaikan tangan pada ARMY.

Sama-sama kelahiran 1995, V dan Jimin sering memanjakan penggemar dengan interaksi mereka yang menggemaskan. Dengan pernyataan Jimin sebelumnya, bisa dipastikan bahwa interaksi mereka selama ini bukan sekadar fan service belaka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait