Raffi Ahmad Bersyukur Instagramnya Tembus 60 Juta Followers, Reaksi Nagita Slavina Disorot
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bersyukur dan bahagia kabarkan jika akun Instagramnya bersama istri kini tembus 60 juta Followers, reaksi Nagita Slavina cukup menyita sorotan. Kenapa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Raffi Ahmad maupun sang istri Nagita Slavina? Bukan hanya menjadi artis top yang seliweran di layar kaca televisi maupun film layar lebar saja, namun popularitas mereka tentunya juga begitu tinggi di media sosial.

Raffi dan Gigi sendiri diketahui menggunakan satu Instagram yang sama dengan nama akun @raffinagita1717. Keduanya kerap membagikan beragam postingan menarik dari soal pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Terbaru, Raffi dibuat bersyukur saat mengabarkan bahwa akun Instagram bersamanya dengan Gigi kini sudah memiliki followers yang angkanya bahkan tembus 60 juta. “Alhamdulillah Instagram kita udah 60 juta followersnya. Terima kasih buat semuanya,” ucap Raffi.

Gigi tak kalah dibaut senang dan turut mengucapkan terima kasih. Ia bahkan tak menyangka saat sang sami mengklaim bahwa Instagram mereka menjadi salah satu dengan followers terbanyak se Asia saat ini.

“Terima kasih,” ucap Gigi. “Alhamdulillah kita berarti di Asia termasuk yang besar tuh,” kata Raffi lagi. “Masa sih,” respons sang istri.


Raffi berharap bahwa melalui Instagramnya ia bisa memberikan beragam postingan yang selalu bermanfaat dan menghibur. “60 JUTA Followers @instagram. @raffinagita1717 Alhamdulillah terimakasih Ya Allah dan terimakaaasihhh buaat semuaaaaa … Love U Guys,” sambung Raffi melalui caption

Rasa salut dan bangga sontak berdatangan sangat ramai termasuk dari para rekan artis. Sebut saja mulai dari Marshel Widianto hingga Tina Toon dan masih banyak lainnya.

Ucapan selamat juga banjir berdatangan dari netizen khususnya fans setia Raffi dan Gigi. Sementara itu ada juga yang justru menyoroti reaksi kalem Gigi saat mengucapkan terima kasih sampai menuai pujian.

Suara mbak gigi blang makasih. Lembut banget tau guys,” kata akun @fi.tri******. “Ka ggi cantik bnget ya allah,” sanjung akun @na2*****. “Mm gigi gemoyyy,” timpal @intan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru