Penampilan Beda Yoon STAYC Tanpa Poni Picu Perdebatan
Instagram/stayc_highup
Selebriti

Yoon saat ini sedang menjalankan karantina mandiri sesuai anjuran karena terkonfirmasi positif COVID-19. Sang idol cantik diumumkan tidak mengalami gejala apa pun.

WowKeren - STAYC merilis video di balik layar dari para member yang merekam lagu utama mereka pada Jumat (11/3). Girl grup yang digawangi oleh Park Sieun cs itu memang belum lama ini comeback mengusung lagu utama "RUN2U".

Dalam video itu, fans dibuat terpesona oleh visual dan keterampilan menyanyi member STAYC yang bekerja keras merekam lagu utama mereka. Secara khusus, Yoon paling banyak menyita perhatian fans.

Yoon rupanya tampil beda memamerkan gaya rambut yang tidak sering terlihat sebelumnya. Idol kelahiran tahun 2004 itu tidak lagi menutupi dahi indahnya dengan poni penuh.

Penampilan Yoon tanpa poni ini langsung memicu perdebatan di forum online. Banyak yang mengatakan idol bergolongan darah A itu tampak semakin cantik, sayangnya banyak juga yang menyebut Yoon cantik dengan poni.


Penampilan Beda Yoon STAYC Tanpa Poni Picu Perdebatan

Source: YouTube

"Dia sangat cantik, jika dia tidak memiliki poni, dia memiliki aura aktris. Jika dia memiliki poni, dia adalah idol yang unik!" tulis seorang netizen. "Aku sangat terkejut dengan betapa cantiknya dia tanpa poninya," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti orang yang berbeda. Secara pribadi, kupikir poni penuh lebih cocok untuknya," sahut yang lain. "Imejnya berubah begitu banyak tanpa poninya," tambah netizen lain. "Dia harus menyingkirkan poninya, dia terlihat sangat cantik tanpa menutupi dahinya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Yoon saat ini sedang menjalankan karantina mandiri karena terkonfirmasi positif COVID-19. Sang idol cantik sudah mendapatkan 3 dosis vaksin dan dirinya diumumkan tidak mengalami gejala apa pun.

"Semua anggota STAYC selain Yoon memeriksa bahwa mereka dites negatif melalui tes PCR, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala. STAYC akan menghentikan semua kegiatan, dan mereka mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," ungkap agensi pada Jumat (11/3).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait