Kebaikan Fuji Suka Bagi-Bagi Rezeki Di Lokasi Syuting Terungkap
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya. Lantas belum lama ini rekannya membongkar kebaikan Fuji selama di lokasi syuting.

WowKeren - Nama Fujianti Utami alias Fuji semakin eksis didunia hiburan Tanah Air. Apalagi di tahun 2022 ini adik ipar Vanessa Angel tersebut mulai disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya yang bertajuk "Bukan Cinderella".

Fuji berkesempatan untuk debut menjadi pemeran utama dan akan dipasangkan dengan Rafael Adwel, aktor sekaligus sepupu dari Marcell Darwin. Selain itu, Fuji juga akan beradu akting dengan para bintang muda lainnya seperti Jeffry Reksa, Claudya Putri, Damara Flinch, dan masih banyak lagi.

Lantas belum lama ini sikap Fuji selama di lokasi syuting dibongkar oleh pemain yang lain. Fuji dikatakan suka berbagi rezeki dengan seringnya ia membawa makanan ke lokasi syuting.


Dalam video, terlihat Claudya Putri tampak heran melihat Fuji yang terus menerus makan. "Jadi Fuji itu suka bagi-bagi rejeki guys, setiap hari bawa makanan beda-beda," ungkap seorang rekannya. "Fuji pasti makan," timpal yang lain.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas kini ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik drai kolom komentar, tampak banyak netter lagi-lagi ramai melayangkan pujian padanya.

"Fuji kan suka makan ya... Masa iya dia pas pengen makan di tempat syuting makanan dimakan sendiri? Attitude yg baik ketika makan di suatu tempat memang seharusnya kasih orang2 di sekitarnya juga... Didikan ortunya baik bgt," tulis seorang netter. "Ini bukannya kru yg ngasih dia mkan tapi dia yg ngasih kru mkanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut lainnya.

Di sisi lain, netizen juga dibuat heran melihat Fuji masih tetap memiliki bentuk tubul yang ideal meskipun doyan makan. "Bisa ya mkan berkali kali πŸ˜‚πŸ˜‚ tp masih stabil badan nya," tulis seorang netter. "Makanya banyak gak gendut2.. Lha aku😒 sesendok aja naiknya sekilo," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait