Mawar AFI Dipeluk Hotman Paris, H. Faisal Bongkar Kejanggalan Sikap Doddy di Sidang Gala-Topik Pagi
Instagram/hotmanparisofficial/h_fai
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Mawar AFI yang kedapatan dipeluk Hotman Paris Hutapea hingga disebut terlihat semakin berkelas. Selanjutnya ada mertua Vanessa Angel, Haji Faisal yang menyebutkan ada sikap janggal sang besan Doddy Sudrajat di sidang hak asuh dan perwalian Gala Sky.

Berita tentang Marissya Icha yang diisukan pernah menikah siri dengan mendiang Bibi Andriansyah juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada rumor tentang pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo ditentang sang ibunda.

1. Dipeluk Hotman Paris, Mawar AFI Disebut Jadi Terlihat Lebih Berkelas

Dipeluk Hotman Paris, Mawar AFI Disebut Jadi Terlihat Lebih Berkelas

Instagram

Kabar pertama datang dari pengacara kondang Hotman Paris dan Mawar. Lewat sebuah postingan, Hotman Paris menyiratkan akan mengundang Mawar sebagai bintang tamu di acara terbarunya.

Dalam unggahan video di Instagram, Hotman terlihat memeluk Mawar saat keduanya sedang menikmati ice skating. Pada kesempatan itu, Hotman menyinggung soal Mawar yang belakangan ini viral karena menceritakan perselingkuhan mantan suami dengan babysitter-nya.

Lebih lanjut, postingan Hotman tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai membanding-bandingakan mantan suami Mawar dengan Hotman.

2. Haji Faisal Bongkar Kejanggalan Sikap Saksi Doddy di Sidang Gala, Terpojok Karena Fuji?

Haji Faisal Bongkar Kejanggalan Sikap Saksi Doddy di Sidang Gala, Terpojok Karena Fuji?

Instagram

Berikutnya ada H. Faisal yang masih berada di pusaran konflik dengan Doddy Sudrajat. Keduanya telah melewati persidangan hak asuh dan perwalian cucu mereka, Gala Sky, belum lama ini.


H. Faisal merasa ada yang janggal dengan saksi yang dihadirkan kubu Doddy. Dalam sidang tersebut, saksi justru banyak memberikan jawaban tidak tahu seolah merasa terpojok.

Sementara itu, netter sempat mengomentari video Faisal yang terkesan menyentil saksi. Netter curiga kalau salah satu saksi, Chyntia Lendy, yang merupakan sepupu sekaligus eks asisten Vanessa, tak berani bertingkah karena ada sosok Fujianti Utami yang ikut hadir di persidangan.

3. Geger Isu Bibi Andriansyah Pernah Nikah Siri dengan Marissya Icha

Geger Isu Bibi Andriansyah Pernah Nikah Siri dengan Marissya Icha

Instagram

Selanjutnya, masih dalam konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang semakin panjang. Atas segala kekisruhan di antara keduanya, muncullah kisah-kisah baru yang makin memperkeruh keadaan.

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial mengenai isu Bibi telah [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00416020.html]menikah siri[u] dengan sahabat baik Vanessa, Marissya Icha. Sebuah akun Instagram dengan nama @fansbase747 dengan lantang tulis pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram langsung membuat netter ngamuk bukan main. Mereka yakin dengan sepenuhnya bahwa pernyataan tersebut hanyalah fitnah belaka.

4. Barbie Hsu dan Ibu Tak Akur, Latar Belakang Keluarga DJ Koo Jadi Sorotan

Barbie Hsu dan Ibu Tak Akur, Latar Belakang Keluarga DJ Koo Jadi Sorotan

Naver

Terakhir, pernikahan antara bintang Taiwan Barbie Hsu dan produser kenamaan DJ Koo masih jadi perbincangan hangat. Bahkan latar belakang keluarga pengantin baru ini ikut menjadi sorotan.

Sebelumnya Barbie Hsu dikabarkan berseteru dengan ibunya. Sang ibu kabarnya tidak merestui pernikahan sang aktris dengan DJ Koo. Namun ada bantahan dari media, menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Terkait masalah keluarga, pengakuan DJ Koo tentang masa kecilnya di acara TV Chosun "Taste of Love" mendadak jadi sorotan. Produser musik tersebut pernah mengaku bahwa dirinya tumbuh dalam keluarga broken home.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait