Lee Kwang Soo Diminta Lebih Baik ke Pacar, Reaksi Lee Sun Bin Salting Bikin Gemas
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo merupakan pasangan selebriti yang sejauh ini telah diketahui hubungannya di depan publik. Namun, Yoo Jae Seok dan Haha justru memberikan petuah yang membuat sang aktris malu-malu.

WowKeren - Hubungan asmara antara Lee Sun Bin dengan Lee Kwang Soo selalu menjadi sorotan publik. Pasangan yang telah pacaran beberapa tahun ini tidak henti-hentinya menunjukkan sikap malu-malu meski sudah terkonfirmasi hubungannya.

Salah satu pengakuan malu-malu yang ditunjukkan oleh Lee Sun Bin kembali terlihat ketika ia menghadiri acara variety show MBC "Hangout with Yoo". Saat para anggota kedatangan bintang tamu aktris cantik satu ini, Lee Sun Bin bergabung untuk mengikuti serangkaian kuis yang membahas tentang MBTI (Personality Type Test) yang diadu antara E(Extroverts) dan I (Introverts).

Seperti diketahui, acara tersebut dipandu oleh Yoo Jae Seok yang mana memiliki persahabatan dengan dengan Lee Kwang Soo. Maka tidak salah jika Lee Sun Bin merasa malu setiap kali MC Nasional itu membahas tentang kekasihnya.

Saat menonton Lee Sun Bin menunjukkan pesonanya, Yoo Jae Seok dan Haha menyebut Lee Kwang Soo. "Lee Kwang Soo harus berbuat lebih baik," ungkap kedua rekan Lee Kwang Soo itu sehingga menyebabkan Lee Sun Bin tersenyum malu-malu.


Saat membahas tentang dramanya yang telah tayang "Work Later, Drink Now", MBTI-nya tidak seperti caranya mengutuk dan meminum alkohol dalam drama. Lee Sun Bin justru menarik perhatian dengan rasa malunya selama di kehidupan nyata.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Ketika ditanya apakah dia suka tinggal di rumah, Lee Sun Bin mengungkapkan kepribadiannya yang dekat dengan kecenderungannya. "Aku menjadi orang rumahan setelah melakukan kegiatan," ungkap Lee Sun Bin.

Yoo Jae Seok kemudian menambahkan sebuah cerita yang dia saksikan sendiri tentang aktris kelahiran 1994 itu, "Dia sangat gugup sebelumnya sehingga dia meminta penulis untuk memegang tangannya," kata Yoo Jae Seok menambahkan. Namun, Lee Sun Bin seolah berubah saat berakting di dramanya yang penuh dialog mengutuk. Lee Sun Bin juga mengungkapkan bahwa ia memanaskan suasana dengan menunjukkan penampilannya terus menerus berkata mengutuk seperti rap sekaligus bakat terpendamnya.

Sementara itu, Mijoo dan Lee Sun Bin yang seumuran bertemu untuk pertama kalinya dan menjadi teman justru menarik perhatian. Pasalnya, ia justru kebingungan karena hubungan pertemanan dengan seseorang yang sebaya dengannya. "Aku baik-baik saja dengan itu, tetapi silsilah keluarga semakin rumit," katanya. Tanpa diduga, Mijoo aktif mendekati Lee Sun Bin dan berkata, "Sun Bin, mari berteman."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait