Jennifer Lopez Rilis Lagu Baru Bertajuk 'Marry Me', Ngode Ben Affleck?
Selebriti

Jennifer Lopez digadang-gadang tengah ngode sang kekasih, Ben Affleck usai merilis lagu baru bertajuk 'Marry Me'. Lantas akankah Ben bakal melamar JLo dalam waktu dekat?

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran JLo belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Marry Me" hasil kolaborasinya dengan Maluma.

Kabarnya lagu tersebut dirilis guna dijadikan soundtrack sebuah film. Judul lagu JLo itu kemudian mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa lagu bertajuk "Marry Me" itu dipakai JLo untuk melempar kode pada Ben Affleck. Fans menduga JLo ingin Ben segera melamarnya.

Namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa keduanya telah resmi menikah. Itu mengapa, JLo merilis lagu bertajuk "Marry Me".


Lebih menariknya lagi, dalam video musik JLo tersebut terdapat sosok pria yang diduga-duga adalah Ben Affleck. Dalam video klip itu, JLo tampak bercanda gurau dengan seorang pria di atas ranjang.

Fans menilai ciri-ciri pria yang berada dalam video tersebut adalah benar Ben Affleck. Alhasil, fans menilai lagu milik JLo kali ini begitu spesial.

"Marry Me" dirilis sebulan pasca Ben menghadiahi JLo kado Valentine berupa lagu bertajuk "On My Way". JLo bahkan dengan sukarela membagikan lagu buatan sang kekasih kepada publik.

"Saya akan membagikan sesuatu yang sangat istimewa dan pribadi dengan Anda yang biasanya hanya akan saya bagikan dengan lingkaran dalam saya… Ini adalah hadiah Hari Valentine awal dari Ben," kata JLo.

Sementara itu, JLo sempat mengutarakan pernyataan menarik soal hubungannya dengan Ben Affleck. JLo meyakini hubungan asmaranya dengan Ben akan terus bertahan lama usai sebelumnya sempat putus dan rujuk kembali. Ia meyakini kisah asmaranya dengan Ben kali ini tak akan kandas untuk yang kedua kali. Menurutnya, ia dan Ben sudah sama-sama belajar dari kesalahan mereka di masa lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait