Crazy Rich Donatur Rumah Gala Ungkap Nasihat 'Kacang Jangan Lupa Kulit', Reaksi Fuji Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Angie Paturusi mengunggah sebuah nasihat bijak dalam postingan Instagram yang menarik perhatian Fuji. Diketahui belakangan ini Fuji memang sering dapat komentar miring seiring dengan popularitasnya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji seringkali mendapat komentar miring di tengah kepopulerannya. Ia bahkan sempat heboh dituding sebagai pelakor karena dianggap merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika. Sang ayah, Haji Faisal kabarnya berniat melayangkan somasi pada pihak yang menyebut putrinya pelakor.

Walau kerap dapat komentar miring, Fuji selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Anggie Paturusi, sosok Crazy Rich yang sempat membelikan Fuji sebuah mobil mewah karena tulus merawat Gala Sky. Diketahui Angie juga berpartisipasi dalam memberikan donasi untuk rumah Gala.

Dalam salah satu unggahan, Angie menulis kutipan bijak soal sosok yang setia membantu saat terpuruk. Tulisan itu juga menerangkan untuk jangan melupakan sosok yang selalu memberi bantuan tersebut.

ANgie Paturusi

Instagram


"Jangan pernah kamu melupakan tangan siapa yang membantumu disaat kamu berada dalam kesusahan. Dan jangan pula kamu lupakan kaki siapa yang beranjak persgi di saat kamu membutuhkan bantuannya," bunyi tulisan bijak yang diunggah Angie. "Sebab di antara sekian banyak teman yang mengelilingi kamu, biasanya hanya akan ada beberapa orang saja yang benar-benar tulus menolongmu di saat berada dalam keterpurukan."

Angie juga mengingatkan bahwa kebaikan dari seseorang agar tak dilupakan. Ia pun mengatakan bahwa harta kekayaan dan sebagainya bersifat sementara karena semuanya adalah titipan dari Tuhan.

"Mungkin yg di Maksud Kacang jangan lupa Kulit Nya … semoga kita menjadi Pribadi2 yg tdk pernah melupakan kebaikan Orang DAN selalu Rendah Hati walau kita di Atas karena semua itu adalah Titipan TUHAN Jum’at Barokah#Nasehat utk anak2 ku," tulis Angie Paturusi di bagian caption Instagram pada Jumatv (11/3).

Dalam kolom komenntar Angie, Fuji terlihat meninggalkan jejak. Ia menyematkan dua emoji tanda hati warna merah yang juga langsung dibalas oleh Angie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait