Kiki Farrel Tertarik Jadikan Fuji Istri, Ariel Tatum Hingga Anya Geraldine Sampai 'Ditolak'
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel lebih memilih Fuji ketimbang Ariel Tatum ataupun Anya Geraldine untuk bisa dijadikan sebagai istri. Alasan inilah yang membuat Kiki lebih tertarik dengan kekasih Thariq Halilintar itu daripada lainnya.

WowKeren - Nama Kiki Farrel tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Terutama bagi mereka para penikmat FTV.

Wajah Kiki Farrel kerap wara-wiri di layar kaca televisi membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Paras tampannya yang babyface membuat Kiki jadi idola banyak wanita dari berbagai kalangan umur.

Namun sampai usianya 35 tahun, Kiki masih betah menjomblo. Lantas kira-kira seperti apa tipe istri idaman yang dicari oleh Kiki?

Saat belum lama ini diundang di acara "Rumpi No Secret", Kiki Farrel memberitahukan tipe perempuan idamannya. Ia disuruh memilih antara banyak seleb cantik diantaranya ada Ariel Tatum, Anya Geraldine, Nissa Sabyan, Fujianti Utami, dan Dinar Candy.


Diminta untuk memilih siapa yang kira-kira akan dijadikan istri, Kiki tak berpikir lama langsung menyebut nama Fuji. Ia bahkan menyebut Anya adalah perempuan yang tidak akan digubrisnya jika sampai dirinya didekati.

Bukan tanpa alasan, Kiki mengaku lebih menyukai tipe perempuan imut, ketimbang dewasa seperti Anya Geraldine. "Ya kan aku umurnya udah sekian Kak Rose, jadi carinya yang lebih muda," kata Kiki Farrel di kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (11/3). "Gue sukanya yang imut-imut. Kalo sama dia (Anya) kebanting juga gue-nya."

Sementara untuk yang dijadikan pacar, Kiki Farrel tertarik dengan Nissa Sabyan. Salah satunya yang menjadi nilai plus dari Nissa Sabyan karena ia memakai hijab.

Berbanding terbalik dengan Kiki Farrel, Dwi Andhika justru sebaliknya. Mantan kekasih Chika Jessica ini justru lebih suka tipe perempuan dewasa seperti Anya Geraldine untuk dijadikan istri.

Sementara untuk seorang pacar, Dwi Andhika juga mengaku tertarik dengan Fuji. Namun alasannya berbeda dengan Kiki, Andhika bercanda jika ia mau jadi pacar Fuji lantaran ingin pansos, mengingat Fuji kini tengah naik daun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait