Bikin Bangga, Konser BTS 'PTD ON STAGE' di Korea Sukses Cetak Rekor Ini
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS kembali membuat penggemar bangga dengan capaian barunya melalui konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul' yang digelar selama 3 hari. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berhasil menggelar konser offline "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" selama tiga hari di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Melalui konser ini, BTS berhasil memecahkan rekor sinema global yang mengesankan.

Pada Minggu (13/3), outlet media mengkonfirmasi bahwa "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" telah mengumpulkan pendapatan box office di seluruh dunia hingga 32,6 juta dolar (sekitar Rp 467 miliar). Ini juga siaran langsung bioskop dunia pertama dari konser Korea Selatan, yang dipersembahkan oleh HYBE Labels dan Trafalgar.

Sebanyak 3.711 bioskop di 75 negara atau wilayah dibuka untuk pertunjukan terbatas satu hari. Bahkan di Amerika Utara, konser BTS berhasil mencapai posisi kedua di box office Sabtu dengan pendapatan kotor lebih dari 6,84 juta dolar (sekitar Rp 97,9 miliar).


Capaian ini membuat penggemar menjadi sangat bangga pada BTS. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Berpikir mereka bisa membuat lebih banyak rekor jika ada lebih banyak pertunjukan, itu gila. Kerja keras, ketekunan, praktik, bakat dan dedikasilah yang membawa mereka ke puncak kesuksesan. Selamat untuk BTS!" ujar seorang penggemar.

"Mereka adalah Legenda Hidup. Pertumbuhan mereka benar-benar luar biasa, jika mengingat rekor-rekor sebelumnya. Selain tiket konser mereka yang terjual habis dari Seoul hingga Vegas, BTS benar-benar membantu menghidupkan kembali industri konser dan bioskop pada tahun 2022. Mereka telah mencapai titik terendah, sekarang satu-satunya hal untuk mereka adalah langit. BTS luar biasa!" imbuh penggemar yang lain.

"Aku tahu mereka akan mencapai rekor baru dengan konser kali ini. Penampilannya bagus dan mereka benar-benar legenda hidup! Selamat untuk para member dan penggemar!" sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Setelah menggelar konser di Seoul, BTS akan mengadakan "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 8-9 April dan 15-16 April mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait