Kebenaran Doddy Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel Kembali Disorot, Bukti Ini Benarkan Ucapan Nikmir?
instagram
Selebriti

Gonjang-ganjing mengenai hubungan darah antara mendiang Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat kembali mencuat. Benarkah ucapan Nikita Mirzani kala itu yang sebut Doddy bukanlah ayah kandung dari Vanessa usai bukti ini terpampang nyata?

WowKeren - Kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus meninggalkan berbagai kisah-kisah baru yang selama ini tak diketahui oleh publik. Hal itu berlangsung sejak keluarga dari pihak Vanessa dan Bibi tak lagi akur.

Kubu Vanessa dan Bibi kerap berbeda pendapat hingga tak menemukan titik tengah. Bahkan, publik sempat dibuat ragu mengenai hubungan darah antara Doddy Sudrajat dan Vanessa. Sampai-sampai Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir lantang sebut Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa.

Namun pernyataan Nikmir itu diragukan banyak pihak. Sampai akhirnya kabar tersebut redah dengan sendirinya. Namun baru-baru ini pernyataan Nikmir kembali dibahas oleh sebagian masyarakat.

Sebuah akun gosip membagikan gambar yang diambil dari salah satu televisi swasta mengenai tahun lahir dan kepergian Vanessa. Tertulis dalam gambar di bawah ini, "Selamat Jalan Vanessa Angel, 1991-2021."


Tak cuma itu, pada unggahan lain akun gosip dari @mama_hitssss_original_ juga bagikan hasil tangkapan layar mengenai tanggal pernikahan Doddy dan mendiang Lucy Marwati, yakni 10 Januari 1993. Sedangkan Vanessa lahir pada tahun 1991.

Atas kedua unggahan di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam tanggapan. Mereka kembali heboh mengaitkan kedua hal tersebut dengan pernyataan Nikmir mengenai Doddy bukan ayah kandung Vanessa.

Di sisi lain, netter juga menduga-duga bahwa Lucy juga bukanlah ibu kandung Vanessa mengingat tahun dari pernikahan dan kelahiran berbeda. "Fix bukan anak si itu ya klo gini ya Allah kasian sekali vanessa," komen seorang netter.

"Apakah bener pernyataan si NM yg bilang klo ayah kandung almh V sdh meninggal dan akhirnya almh ibu V nikah sama si kantung mata," singgung yang lain. "Sudah kuduga...si d bukan ayah kandung nya...krna sudah menzolimi mami vanessa....jdi pertanyaan ku kmn ya ayah kandung mami vanessa skrg," imbuh lainnya. "Fix mama lucy bkn mama kandung dan si dodot bukan bapa kandung tp anak dr kluarga doddot yg dibesarkan mama lucy dan dodot," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik keluarga Vanessa atau Bibi belum berikan tanggapan. Mengenai tahun lahir Vanessa yang selama ini diketahui 1993 kini mendadak berganti 1991 juga belum ada penjelasan. Sehingga belum diketahui pasti mengenai hal mengganjal di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait