Anang Hermansyah Foto Bareng Bupati, Netter Malah Curhat Token Asix
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menulis komentar mengenai nilai token yang disebut semakin menurun, sehingga nama baik Anang Hermansyah dipertaruhkan dalam bisnis yang baru dimulainya tersebut.

WowKeren - Sabtu, 12 Maret [p=Anang Hermansyah] mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam foto itu, Anang tampak berpose dengan Bupati Morotai, Benny Laos. Anang juga memuji sosok itu di bagian caption unggahannya.

"YESSSS ... akhirnya bisa bertemu dengan sahabat lama ... @benny.laos bupati #MOROTAI yg sangat kreatif dan penuh dengan energi positif," tulis Anang Hermansyah. Di postingan itu tampak Anang dan Benny Laos tersenyum ke arah kamera.

Dalam waktu singkat, unggahan Anang itu langsung mendapat banyak komentar. Namun menariknya, komentar yang dituliskan oleh netter bukan tentang foto kebersamaan mereka berdua.


Tidak sedikit netter yang malah mengomentari tentang token Asix yang disebut memiliki nilai semakin turun.

"pump dlu itu asix," komentar adam_ardiy***. "Kasihan holder asix mau puasa makan nasi sama kecap ..dan mereka pesta makanan. menyedihkan," komentar iwansetiawan***.

"asix redenom lg yuk biar cpt abis," komentar iamhermanariy***. "Mau ikut2an botx indraken apa gimana, habis listing dump parah," komentar lahaapkuli***. "Harga asix turun terus masih bisa ketawa... tolong lah empati dikit sm kita2 yg sangkut parah.. tiap hari turun ga ada side way sedikit pun..kacau..kacau... jangan nurut aja sm dev nya... nama baik ente dipertaruhkan...," komentar parel.ll***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru