Pamer Foto Berkuda, Teuku Wisnu Kembali Goda Shireen Sungkar
Instagram
Selebriti

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan mereka berdua sekaligus meniru sebutan Teuku Wisnu ke istri tercintanya.

WowKeren - Sabtu, 13 Maret, Shireen Sungkar mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Shireen Sungkar tidak tampil sendirian, tapi bersama sang suami, Teuku Wisnu.

Terlihat Shireen mengunggah foto ketika berkuda dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah bersama Teuku Wisnu. "Aku ,kamu dan sendal jepit," tulis Shireen Sungkar di bagian caption unggahannya.

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan mereka berdua.


Namun tidak sedikit juga netter yang meniru sebutan Teuku Wisnu ke istri tercintanya. Namun Shireen Sungkar tetap santai.

"Jangan lupa cireng nya hari ini Guys," tulis Teuku Wisnu di bagian kolom komentar. Komentar itu lantas ditirukan netter lainnya yang turut menggoda Shireen Sungkar dengan menyebutnya panggilan Cireng.

"Bagus postingannya, sampe lupa saya jualan apa ya?," komentar effolseg.2***. "kak cireng cungkar lagi naik kuda sama bang thank you wish new," komentar radzifa***. "Maa syaa Allah.....mami cireng n abi part wish nu mami kpan vlog lnjutan berberes rumah baru tyang," komentar deysi_cel***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait