Reaksi Barbie Kumalasari Soal Insiden Penjambretan Dikira Settingan, Kini Takut Keluar Rumah?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Akibat insiden penjambretan tersebut, Barbie Kumalasari mengalami kerugian mencapai Rp 400 juta. Sebelumnya Kumalasari sempat memperlihatkan bekas luka di bagian leher karena dijambret.

WowKeren - Tak sedikit yang menilai insiden penjambretan yang dialami Barbie Kumalasari baru-baru ini hanya rekayasa. Namun soal hal tersebut, Kumalasari enggan ambil pusing tentang pendapat orang lain.

"Ya biarkan saja mereka mau ngomong apa, aku enggak peduli," kata Barbie Kumalasari pada Sabtu (12/3) seperti dilansir dari Kompas. "Aku punya berlian asli saja dibilang palsu."

Mantan istri Galih Ginanjar ini menegaskan bahwa penjambretan tersebut benar terjadi karena meninggalkan bukti bekas luka di bagian lehernya. Terlebih Kumalasari pun sudah lapor polisi terkait insiden yang dialaminya itu.

"Aku sudah jelas sampai robek seperti itu, sampai langsung bikin lapor polisi," ujar Kumalasari. "Aku rasa, pihak kepolisian mana mau dibuat settingan dan bercanda."

Kumalasari sendiri tak menampik pasca kejadian itu dirinya menjadi takut keluar rumah. Ia pun masih merasakan syok setelah sehari insiden penjambretan tersebut. Bahkan kini Kumalasari jadi segan untuk sekadar singgah di tempat yang asing baginya.


"Iya (takut ke luar rumah), jujur sih, agak syok sewaktu hari pertama," tutur Kumalasari. "Aku merasa, 'ya ampun, seram banget'. Ngikutin teman, giliran kayak begini, tetap saja aku kayak sendiri."

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari menjadi korban penjambretan di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (9/3/2022) malam. Aksi jambret itu menimpa Kumalasari saat ia berniat berangkat olahraga. Mulanya Kumalasari berangkat olahraga ke Star Fit Hotel Parahon, Jalan Gajah Mada sekitar pukul 14.30 WIB dengan mengendarai mobil.

Kumalasari lantas memarkirkan mobilnya di Ruko Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.30 WIB. Ia kemudian melanjutkan perjalanannya setelah dijemput oleh Irma Darmawangsa.

Kumalasari dan Irma Darmawangsa selesai olahraga sekitar pukul 19.30 WIB. Kumalasari lantas diantarkan oleh Irma kembali ke Ruko Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat, untuk mengambil mobilnya yang diparkir di sana. Ia turun dari mobil Irma di seberang jalan ruko tersebut.

Saat akan menyeberang jalan itu lah nasib apes menimpa Kumalasari. Dua orang laki-laki tak dikenal mendekatinya dengan menaiki motor. Dalam sekejap kedua orang itu merampas kalung berlian yang dipakainya.

Kejadian ini tak hanya membuat Barbie Kumalasari kehilangan kalung berliannya namun juga mengalami luka di bagian leher. Sementara itu kerugian yang dialami Barbie Kumalasari usai kalungnya dijambret mencapai Rp 400 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait