Barbie Kumalasari Malah Dituding Settingan Saat Perlihatkan Luka Imbas Kalung Dirampas Jambret
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memperlihatkan luka imbas dari kalungnya dirampas paksa oleh penjambret. Namun alih-alih menuai simpati, netizen malah menyebut Barbie sedang melakukan settingan.

WowKeren - Barbie Kumalasari tampaknya masih trauma dengan kejadian naas saat kalung berliannya dijambret. Barbie mengaku dijambret oleh dua pengendara motor di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) malam.

Peristiwa itu terjadi setelah dirinya baru menyelesaikan olahraga bersama Irma Darmawangsa. Lantas belum lama ini Barbie memperlihatkan soal luka yang dialaminya akibat kalung yang ia kenakan dirampas paksa oleh pelaku jambret.

Dalam unggahan terbaru di laman Instagram miliknya, mantan istri Galih Ginanjar ini memperlihatkan luka lecet merah di sekitar leher. "Ini luka akibat perampasan yg dilakukan oleh pejambret itu," tulis Barbie sebagai keterangan pada foto postingannya.


Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Namun alih-alih merasa iba, Netizen justru terlihat ramai menuding Barbie sedang melakukan settingan agar dirinya jadi pemberitaan media.

"Gue gak percayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis seorang netter. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚trus sy perduli gtoh..semsnjak setingan sama.mpok elly sama irma sy udh kurg percaya sama.mbak barbie," sahut lainnya. "Kalung di leher yg luka di bahu.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Dramaaa teross," timpal lainnya.

Sementara itu, belum lama ini juga dikabarkan kalau pelaku jambret tersebut sudah diketahui. Pihak kepolisisan mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Pihaknya juga akan mempersempit ruang gerak pelaku jambret di wilayah Sawah Besar dengan Patroli Perintis Presisi yang berpatroli di jam-jam dan lokasi rawan.

Barbie pun mengapresiasi kinerja cepat pihak kepolisian yang langsung dengan sigap menangani kasusnya. Kini ia berharap agar pelaku bisa lekas ditangkap.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait