Desta Curhat Kesendirian Ketika Isoman Covid-19, Natasha Rizky Usil Goda Dengan Pertanyaan Ini
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menceritakan tentang isolasi mandiri yang dijalaninya karena terpapar Covid-19. Pada hari ini, Minggu (13/3) adalah hari keempat Desta menjalani isoman.

WowKeren - Belum lama ini Desta mengabarkan dirinya terpapar Covid-19. Sang istri, Natasha Rizki mengkonfirmasi bahwa Desta dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (10/3) kemarin. Ia juga mengabarkan bahwa dirinya dan ketiga anaknya dinyatakan negatif Covid-19.

Terbaru, Desta mengabarkan kondisi terkini selama menjalani isolasi mandiri. Dalam postingan Instagram, host "Tonight Show" ini mengunggah sebuah gambar ilustrasi ketika menonton televisi di atas tempat tidur. Gambar tersebut rupanya menunjukkkan kondisi Desta selama isoman.

Desta mengungkap kini sudah hari ke-4 menjalani isoman. Ia juga sedikit menceritakan tidak tahu bagaimana bisa terpapar Covid-19. Desta pun menceritakan beberapa kegiatannya seorang diri selama isoman.


"Aku menggambar diri..yang sudah 4 hari..Waktu dan aktivitas ku dicuri..Oleh oknum pembuat histori..Masih menjadi misteri..Entah darimana tertulari..Jadi lah aku hidup sendiri..Lakukan semua mandiri..Kerjaan nya sehari-hari..Duduk sofa hingga lupa berdiri.. Pegang remote mainkan ibu jari..Sambil mencari-cari..Film cerita berseri..Yang bisa buat hati berseri..Agar imun kencang berlari..Berharap besok hari..Bisa segera diakhiri..Virus yang tak tahu diri.." tulis Desta di postingan Instagram pada Minggu (13/3). "Mariiiiiiii.."

Desta

Instagram

Natasha Rizky terlihat mengomentari postingan Desta. Kocaknya, Natasha justru menggoda tulisan Desta adalah saingan dari Diksi Aca, puisi yang dibuat olehnya.

"#Diksidesta yah? Saingan #diksiAca buy?" kata Natasha Rizki di kolom komentar Desta. Sementara itu Desta terlihat membalas komentar Natasha dengan beberapa emoji wajah berkeringat.

Netizen tampak ramai menimpali komentar Natasha Rizky. "@natasharizkynew ngakak doong," komentar akun @war***. "@natasharizkynew hahaa diksi sementara pas isoman," sambung akun @a.naa***. "@natasharizkynew @desta80s wah ini kayaknya saingan diksiaca," seru akun @eko***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait