Irwansyah Mesra Dengan Zaskia Sungkar, Banjir Doa Fans Online
Instagram
Selebriti

Dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya itu, Irwansyah terlihat sedang mencium kening Zaskia Sungkar dan menyebut istrinya dengan kesayangan, yang langsung banyak dikomentari positif netter.

WowKeren - Sabtu, 13 Maret, Irwansyah mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Irwansyah terlihat tampil mesra dengan sang istri tercinta, Zaskia Sungkar.

Irwansyah tidak lupa menyebut sang istri dengan sebutan sayang. "Sayangkuuuu," tulis Irwansyah di bagian caption unggahannya. Dia terlihat mencium kening Zaskia Sungkar ketika sedang liburan bersama.

Dalam waktu singkat, unggahan Irwansyah itu langsung banjir komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan pasangan tersebut dengan doa yang baik-baik.


"MasyaAllah sepasang artis yang selalu tampil sederhana. Samawaki bahagia terus langgeng sampai jannahnya," komentar yu_lesss***. "Panutan.udh puas dgn masa muda, skrg fokus istri & anak," komentar widya_d***. "Kapel favorit ku. sehat terus ya kalian," komentar _ambarwat***.

"Masyaallah semakin sosweet langgeng terus y kesayanganku," komentar 1zan***. "Ukkasya lihat tuh Abi ma mami lg pacalan ukkasya g diajak," komentar anypraset***. "Semoga langgeng ya wan, sehat selalu sekeluarga," komentar anydwi5***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru