Risih, Tina Toon Ogah Dapat Perlakuan Begini Saat Bertemu
instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon tegaskan sebel hingga risih jika mendapatkan perlakuan begini saat bertemu apalagi berkenalan dengan seseorang, sontak pancing reaksi rekan artis yang sefrekuensi.

WowKeren - Tina Toon baru saja menyampaikan uneg-uneg yang dimilikinya melalui sebuah unggahan video menarik di Instagram. Curhatan Tina Toon kali ini rupanya menyinggung soal perlakuan orang lain terhadapnya yang bisa memancing rasa sebal bahkan risih.

Mulanya Tina Toon terlihat membagikan sebuah video saat ia asyik memainkan handphone di tangannya. Namun yang lebih menjadi sorotan adalah caption yang tertulis dalam video tersebut.

Tina Toon rupanya lebih senang mengajak berteman orang-orang yang tak melihatnya dari atas kepala hingga kaki saat bertemu, apalagi menilai berdasarkan barang-barang yang dikenakannya. Perlakuan ini lah yang membuat Tina Toon merasa sebal hingga risih.

Ketemu org suka sebel klo diliatin dr atas ampe bawah trus liatin kt pake apa pake apa satu2. isnt it rude ? tp ya gpp jg si serah2 aja cuma kayak risih aja ga si,” ungkap Tina Toon.

Tak hanya itu saja, Tina Toon juga mengisyaratkan ogah bertemu dengan seseorang yang hanya menilainya dari penampilan luar. Apalagi kalau hanya melihat dari barang-barang branded yang dipakainya. Meski begitu, Tina Toon yang tak ingin ada salah paham menegaskan bahwa videonya tak dimaksudkan menyinggung pihak tertentu melainkan sudah lama dibuatnya namun baru sempat diunggah.


Dan satu lg klo kt ketemu org , kenalan dll , klo dinilainya dr apa yg kt pake dulu ya udah lah alamattt see u when i see u aja yaaa #Bye #Random #GaNyinggungSiapaSiapa #UdahLamaKoq #MakanyaBaruPost Hahahakkk #TinaToon,” tandasnya.

Rupanya curhatan Tina Toon ini direspons dengan sangat hangat oleh publik. Bahkan ada juga rekan artis yang bereaksi dan mengaku “sefrekuensi” atau memiliki pemikiran yang sama dengannya.

Di sisi lain, warganet menyanjung kesederhanaan Tina Toon yang tak ingin dinilai dari penampilan luarnya saja. Apalagi bergantung pada outfit yang dikenakannya apakah branded atau tidak.

Kita Sefrukuensi,” seru Cita Citata. “Aseeeekkk.. 1 feekuensi neh.. temenan yukk,” seloroh akun @ve3*****. “Yoi ...aku lebih suka teman an apa ada bukan ada apanya,” ucap akun @inge*****. “Keren gue suka ini ga memandang status,” sanjung @rina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait