Rafathar Nurut Disuruh Nyapu oleh Dimas Ahmad, Ternyata Gara-gara Ini
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Sudah bergelimangan harta sejak kecil hingga dijuluki anak sultan, Rafathar buah hati Nagita Slavina justru terlihat nurut saat diminta untuk menyapu oleh Dimas Ahmad.

WowKeren - Buah hati pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kembali ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran video singkat yang belum lama ini ramai beredar.

Dalam video, Rafathar rupanya menurut pada Dimas Ahmad. Pasalnya ia tak masalah saat diminta Dimas Ahmad untuk menyapu lantai. Padahal seperti diketahui, Rafathar merupakan anak kaya raya hingga dijuluki sebagai anak sultan.

"Bos nggak mau bantuin bos?" tanya Dimas Ahmad pada Rafathar. "Emang boleh?" tanya Rafathar balik. "Boleh," sahut Dimas.

Rafathar rupanya langsung girang dan menghampiri Dimas Ahmad. "Nih cobain beneran. Coba nyapu di sini," pinta Dimas Ahmad.

Namun hal itu rupanya membuat Merry asisten Raffi Ahmad kaget. Pasalnya ia tak menyangka jika Rafathar mau diminta menyapu oleh Dimas Ahmad. Usut punya usut, Rafathar diiming-imingi mainan Lego oleh Dimas Ahmad.


"Kok Aa yang nyapu?" tanya Merry. "Mau dikasih lego sama Om Dimas," jawab Rafathar sambil tersenyum.

"Hah, emang kurang dikasih papa sama mama Lego?" tanya Merry lagi. "Ada lagi dong," jawab Rafathar. "Jadi banyak Lego-nya gitu?" sambung Merry yang langsung diiyakan oleh Rafathar.

Aksi Rafathar itu rupanya ramai dipuji oleh para netter. Mereka pun mengaku salut dengan sifat Rafathar yang dinilai rendah hati meski memiliki banyak uang.

"Gemesh deh Aa," tulis akun @no******li. "Anak sultan disuruh nyapu," komen akun @wi*****ya. "Aa tu gamau uang, maunya mainan HAHAHA," timpal akun @pe*****sh.

Sementara itu, banyak netter rupanya gagal fokus dengan sapu yang dipegang oleh Rafathar. Pasalnya Raffi dan Nagita memakai sapu yang sama seperti masyarakat biasa pada umumnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait