Kendall Jenner Masih Enggan Terima Lamaran Devin Booker Sang Pacar Karena Alasan Ini
Selebriti

Terungkap alasan mengapa Kendall Jenner masih belum mau memikirkan soal pertunangan atau menikah dengan sang kekasih, Devin Booker usai hampir dua tahun pacaran.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker memang tengah dimabuk asmara. Hubungan asmara Kendall dan Devin yang telah terjalin hampir dua tahun itu diketahui jauh akan rumor dan gosip miring.

Bahkan asmara Devin dan Kendall telah menerima restu keluarga besar Kardashian Jenner. Keluarga Kardashian-Jenner disebut menyukai dan mengagumi sosok Devin. Mereka menilai Devin dan Kendall memiliki banyak kesamaan.

Itu mengapa, Kendall dan Devin disebut memiliki modal besar untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Mengingat para saudari Kendall masing-masing telah memiliki anak.

Kendati begitu, Kendall rupanya memiliki alasan khusus mengapa hubungan asmaranya dengan Devin belum menuju ke tahap yang lebih serius. Bahkan tak sedikit yang menyebut Kendall akan menolak bila Devin melamarnya dalam waktu dekat meski keduanya saling mencintai.

Kendall dan Devin dikatakan belum terburu-buru untuk segera menikah atau bertunangan. "Hubungan Kendall dan Devin semakin kuat, tetapi mereka tidak terburu-buru untuk menetap dan menikah," kata sumber dekat kepada E! News.


Sumber itu menyebut Kendall bukanlah tipe wanita yang memprioritaskan pernikahan. Kakak Kylie Jenner itu enggan berada dalam pernikahan yang rumit. Cincin atau pernikahan mewah disebut bukan impian Kendall saat ini.

"Kendall bukan tipe gadis konvensional atau tradisional dan bahkan tidak peduli untuk memiliki pernikahan yang rumit," ungkapnya.

Kendall diklaim menyukai dan merasa nyaman dengan hubungannya bersama Devin Booker saat ini. Itu mengapa, Kendall masih ingin menikmati dan bersenang-senang dengan Devin. "Dia sangat puas dengan keadaan Devin saat ini," papar sumber itu.

Di sisi lain, Devin diklaim begitu mencintai Kendall. Ia senang melakukan hal-hal sederhana guna membuat sang kekasih merasa dicintai dan dihargai.

"Devin suka melakukan hal-hal kecil untuk Kendall untuk memastikan dia dihargai dan dicintai dan itu menghangatkan hatinya," pungkas sumber tersebut. "Mereka memiliki hubungan yang manis, dan keluarga senang melihat mereka bersama dan melihatnya bahagia."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru