Tak Cuma SinB VIVIZ, Seola WJSN Juga Digosipkan Pacaran dengan Tae Yeon Girls' Generation
Selebriti

Secara khusus, banyak 'bukti' kencan Tae Yeon dan dua junior wanitanya ditemukan, memicu rumor kencan. Para penggemar bahkan langsung bertanya kepada SinB dan Seola tentang hubungan mereka.

WowKeren - Sebagai penyanyi yang telah berkarir selama bertahun-tahun dan dikenal selalu memperlakukan juniornya dengan baik, tak mengherankan jika Tae Yeon Girls' Generation dicintai para idol junior. Mereka bahkan tak keberatan dikabarkan menjalin hubungan dengannya.

Tae Yeon telah memulai debutnya selama 15 tahun tetapi pengaruhnya masih kuat seperti hari pertama. Dia selalu diidolakan dan dihormati oleh banyak idol junior dan dipilih sebagai panutan mereka.

Baru-baru ini, Tae Yeon tiba-tiba digosipkan berkencan dengan dua idola wanita junior dalam sehari. Tak hanya dikabarkan punya Lovestagram dengan SinB VIVIZ, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga terlihat gosip kencan dengan Seola WJSN (Cosmic Girls).

Secara khusus, banyak "bukti" kencan Tae Yeon dan dua junior wanitanya ditemukan, memicu rumor kencan. Para penggemar bahkan langsung bertanya kepada SinB dan Seola tentang hubungan mereka dengan pelantun "INVU" tersebut.


Setelah itu, para penggemar bahkan bertanya langsung kepada SinB dan Seola, dan jawaban mereka menarik banyak perhatian. Secara khusus, SinB memberikan tanggapan yang tidak jelas, tak mengiyakan maupun membantah.

"Apakah kalian ingin aku menjelaskan rumor kencan dengan Tae Yeon sunbaenim? Aku tidak akan menjelaskannya, maafkan aku." Adapun Seola, ia mengungkapkan kegembiraannya dengan berkata, "Ada rumor kencan antara aku dan Tae Yeon sunbaenim? Aku berharap itu benar."

Tapi ternyata SinB dan Seola menerima pertanyaan ini bukan hanya karena ada bukti pacaran, tapi kebanyakan karena ini sedang menjadi salah satu tren di media sosial. Fans akan bertanya kepada idol wanita tentang rumor kencan dengan idol wanita lain untuk melihat reaksi mereka.

Sementara itu, baik Seola dan SinB akan bersaing di "Queendom 2," acara mendatang Mnet yang dipandu oleh Tae Yeon. Kedua idol wanita ini telah secara terbuka melakukan fangirling terhadap leader Girls' Generation itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru