Beda Dari 'Soundtrack #1', Hyungsik Lebih Pilih Cinta Ketimbang Persahabatan
Disney+
Selebriti

Dalam wawancaranya, Hyungsik juga mengungkap alasannya setuju membintangi 'Soundtrack #1'. Drama baru Disney+ dijadwalkan tayang pada 23 Maret mendatang.

WowKeren - Hyungsik belum lama ini menjalani wawancara berkaitan dengan aktingnya dalam "Soundtrack #1". Aktor kelahiran 1991 itu memerankan karakter Han Sun Woo, fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian.

Dalam wawancaranya, Hyungsik mengungkap alasannya setuju membintangi "Soundtrack #1". "'Soundtrack #1' adalah tentang sepasang teman lama dan pecinta musik, yang akhirnya membuat batas antara cinta dan persahabatan dalam proses pembuatan musik," ujar Hyungsik.

"Kalian akan dapat merasakan secara mendalam apa itu perasaan cinta, dan bagaimana perasaan itu dapat menyatu dengan musik. Aku sangat menyukai alur drama ini. Aku sangat senang membaca naskahnya," imbuh Hyungsik.

Hyungsik lantas mengungkap keinginannya bekerja sama dengan sutradara "Soundtrack #1" dan Han So Hee. "Aku juga sangat ingin bekerja dengan sutradara Kim Hee Won dan Han So Hee. Fakta bahwa hal itu akan diungkapkan melalui Disney Plus juga menarik bagiku," tambah Hyungsik.


Hyungsik juga mengatakan syuting "Soundtrack #1" sangat menyenangkan. "Aku sangat bersenang-senang saat syuting 'Soundtrack #1'. Kalian boleh menantikan chemistry yang hebat antara Kim Hee Woon, Han So Hee dan aku. Aku tidak sabar menunggu sampai penayangan perdananya," ungkap Hyungsik.

Hyungsik melanjutkan, "Karakterku Han Sun Woo adalah pria yang jujur. Aku berpikir keras tentang bagaimana menggambarkan perasaan tulusnya untuk Seo Eun Soo (Han So Heee). Aku mencoba untuk menahan perasaan itu jauh di dalam diriku di setiap adegan."

Hyungsik kemudian ditanya apa yang akan dipilihnya antara cinta atau persahabatan jika mengalaminya di dunia nyata. Berbeda dari karakternya dalam "Soundtrack #1", cowok ganteng itu tanpa ragu menjawab, "Aku akan memilih cinta."

Sementara itu, "Soundtrack #1" dijadwalkan tayang pada 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait