Perubahan Sikap Justin Bieber Usai Hailey Baldwin Sang Istri Dilarikan Ke RS Akibat Gejala Stroke
Instagram/haileybaldwin
Selebriti

Sikap Justin Bieber pada Hailey Baldwin disebut berubah usai sang istri dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami gejala seperti stroke. Penasaran seperti apa? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari Hailey Baldwin. Pasalnya, Hailey baru saja dirawat selama beberapa hari di rumah sakit usai mengalami kondisi darurat seperti stroke.

Hailey mendadak tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya saat ia tengah sarapan pagi bersama sang suami. Justin Bieber pun segera melarikan Hailey ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis.

Syukur, kini kondisi Hailey kembali pulih dan model berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Justin yang sempat begitu cemas dan khawatir akan kondisi sang istri sampai mengalami trauma.

"Justin khawatir sang istri sakit, ia merasa berada di luar kendali saat Hailey dilarikan ke rumah sakit," kata orang dalam kepada Us Weekly.

Kekhawatiran Justin pada Hailey itu membuat sikapnya selama berada di rumah mengalami perubahan. Justin diklaim sama sekali tak meninggalkan Hailey dan selalu berada di sisi sang istri sepanjang waktu. Justin juga lebih menghargai Hailey dari sebelumnya.

"Justin telah menghabiskan setiap saat dengan istrinya. Justin juga menghargai Hailey sekarang lebih dari sebelumnya," ungkap sumber terdekat.


Sumber itu mengungkap Justin kini tak sepanik seperti saat Hailey dilarikan ke rumah sakit usai mendengar penjelasan dari dokter. Hailey juga bersyukur lantaran ia mampu melewati masa kritis dalam hidupnya. Ia merasa seperti diberi kesempatan untuk hidup kembali.

"Setelah mendengarkan dokter, Justin sekarang merasa jauh lebih baik dan tidak terlalu takut," tambah orang dalam itu. "Hailey merasa hebat dan menjalani hidupnya lagi."

Sementara itu, Justin disebut begitu panik melihat sang istri tak berdaya. Pelantun lagu bertajuk "Favorite Girl" itu bahkan menghubungi semua kerabat dan keluarga dekat demi meminta doa untuk kesembuhan Hailey.

"Ketika itu terjadi, ada banyak kepanikan," beber sumber tersebut. "Justin mengirim pesan kepada semua orang yang dia kenal dan meminta semua orang untuk berdoa untuknya, dan dia tidak pernah meninggalkan sisinya."

Sumber itu mengungkap Justin sempat menangis dan berkata bahwa ia tak sanggup kehilangan sang istri. Ia rela melakukan apapun demi kesembuhan sang istri. Justin juga meminta tim dokter untuk mengupayakan segala cara agar Hailey Baldwin selamat.

"Justin mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan Hailey, bahwa apa pun yang diperlukan, dia menginginkan perawatan medis terbaik yang tersedia," ungkapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait