Hotman Paris ‘Sentil’ Fenomena Crazy Rich Pamer Harta di Medsos, Menohok Bandingkan dengan Ini
instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris tak tanggung-tanggung saat beri sentilan untuk fenomena para Crazy Rich pamer harta di jagat maya, sisipkan pesan menohok saat bandingkan dengan hal ini.

WowKeren - Media sosial beberapa waktu belakangan ini tengah menyoroti kasus yang menimpa beberapa “Crazy Rich” dari Indra Kenz hingga Doni Salmanan atas kasus dugaan penipuan. Publik begitu geram terlebih dengan gaya hidup keduanya selama ini yang kerap pamer harta. Hal ini tak pelak membuat sederet nama “Crazy Rich” lainnya terseret.

Sementara itu fenomena Crazy Rich ini rupanya juga menarik perhatian bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Saat tampil di salah satu acara televisi, Hotman Paris menyampaikan pandangannya.

Mulanya Hotman diminta berkomentar terkait kebiasaan flexing atau pamer harta yang dilakukan sederet orang mengaku kaya di media sosial. Sang Pengacara langsung membeirkan “sentilan” menohok atas fenomena tersebut. Menurut Hotman, hal itu menandakan jika kekayaan mereka didapat dengan cara yang tidak benar.

“Itu lah ciri khas bahwa kekayaan itu tiba-tiba dengan cara yang tidak benar,” tegas Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris mendukung pernyataannya ini dengan membandingkan beberapa kehidupan konglomerat. Menurutnya, banyak orang tajir yang memiliki harta melimpah berkat kerja keras justru jarang memamerkan kekayaannya.


“Orang yang bekerja keras, dan sampai kaya tidak akan bergaya kayak gitu," sindir Hotman Paris menohok. “Lihat anak konglomerat semua yang diperiksa di mana- mana itu.”

Hotman Paris menyebut bahwa kebanyakan Crazy Rich atau orang tajir melintir sesungguhnya justru biasa saja dengan kekayaan yang mereka miliki. “Itu kan kaya raya semua, tapi tidak ada yang pamer duit di pesawat segala macem. Nggak ada,” tegasnya.

Ucapan Hotman Paris dengan cepat dibanjiri banyak dukungan. Mayoritas warganet mengaku setuju dengan pernyataannya termasuk caranya membandingkan dengan orang kaya yang sebenarnya.

Setujuuuu sama suhu Hotman,” kata akun @riri*****. “Orang mah kalo kaya beneran boro2 upload foto di story/feed klo tdk ad kepentingan endorse atau semacamnya,” timpal akun @sam******.

Bener pak...kalo org yg kayanya tdk dadakan..ga kliatan pak..ga pamer pamer,” ujar @amalia******. “Betulll...klu hasil keringat sendiri mah boro2 mau pamer,malu yg Ada,” timpal akun @im*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru