Sempat Jadi Misteri, Bentuk Tato Baru Jimin BTS Akhirnya Terungkap
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Pada hari pertama konser, penggemar melihat tato baru pada Jimin, bulan sabit di bagian belakang lehernya dan kata yang sulit diuraikan di belakang telinganya. Tulisan tersebut kini terlihat jelas.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" yang digelar selama tiga hari, hadir dengan banyak kejutan, termasuk tato baru Jimin BTS, yang salah satunya sempat menjadi misteri.

Pada hari pertama konser, penggemar melihat tato baru pada Jimin, bulan sabit di bagian belakang lehernya dan kata yang sulit diuraikan di belakang telinganya. Saat itu, beberapa ARMY berspekulasi bahwa kata itu bisa jadi adalah "Love."

Bentuk tato di belakang telinga Jimin akhirnya terungkap di konser hari ketiga, dan dugaan ARMY salah total. Bukan "Love," tato Jimin betuliskan "Youth," atau "pemuda."

Bentuk Tato Baru Jimin BTS Akhirnya Terungkap, Dugaan ARMY Salah Total

Source: Twitter

Seperti banyak tato Jimin, "Youth" merujuk pada tema usia yang akan datang dalam karya BTS. Namun tidak itu saja yang bisa dibahas dari tato baru penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Jika dilihat lebih dekat, tato Jimin tampak seperti ambigram pergeseran persepsi, atau teks yang dirancang untuk dibaca sebagai dua kata yang berbeda.

Salah satu dari kata-kata itu adalah "Youth," dan yang lainnya adalah "Growth" atau "pertumbuhan." Kedua kata tersebut mencerminkan perjalanan Jimin sebagai seorang musisi dan individu selama sembilan tahun terakhir dalam kariernya.

Selain "Youth/Growth" dan bulan sabitnya, Jimin juga memiliki tato "13" (tanggal debut BTS), "Young Forever" (dinamai dari lagu BTS, "EPILOGUE: Young Forever"), dan "Nevermind."

Tato "Nevermind" Jimin, diyakini telah mengambil inspirasi dari lagu BTS tahun 2015 "Intro: Never Mind," dimulai sebagai tato temporer pada tahun 2014. Pada 2019, tato itu terlihat di tulang rusuk Jimin, membuat ARMY yakin bahwa itu permanen.

Lantas apakah tato terbaru Jimin permanen atau sementara? Hanya waktu yang akan menjawab.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait