Puput Ngode Tertekan Hadapi Emosi Doddy Soedrajat, Pujian 'Berhati Lembut' Cuma Kedok?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Puput Soedrajat langsung diingatkan soal pujiannya terhadap Doddy Soedrajat usai membuat pengakuan mengejutkan. Di mana Puput mengisyaratkan lelah menghadapi sikap suaminya yang berubah-ubah.

WowKeren - Rumah tangga Doddy Soedrajat dan Puput kini tengah berada di ujung tanduk. Puput bahkan sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (15/3).

Publik pun masih bertanya-tanya apa alasan Puput ingin berpisah dari ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Beredar kabar jika Puput sudah tak kuat lagi menahan maki dan hujatan yang dilayangkan netizen terhadap keluarganya imbas perilaku Doddy.

Dalam kanal YouTube SCTV, Puput mengaku hanya bisa bersabar menghadapi semua cobaan yang menimpanya saat ini. Termasuk soal keretakan rumah tangganya dengan Doddy. "Sabar, sabar dong. Sabar dan harus kuat," ucap Puput didampingi sang putri, Chika.

Ditanya soal sikap Doddy, Puput menuturkan jika pria yang dinikahinya selama 6 tahun itu terkadang emosian. Puput sendiri mencoba lebih sabar dan berusaha untuk tak terpancing emosi jika Doddy sedang dikuasai amarah.


"Ngimbanginnya? Ngimbanginnya ya kalo ketika daddy-nya emosi, lagi tegang, yaudah aku yang banyak diem, aku yang banyak istighfar, biar nggak ada apa-apa. Tapi yaudah, nanti juga reda sendiri," tambah Puput sembari tersenyum tipis.

Terkadang, Puput menceritakan permasalahannya pada anak-anak. Bagi Puput, anak-anaknya bisa menjadi teman curhat yang baik untuk mengatasi segala permasalahannya.

"Kalo curhat sama anak-anak yang kita sering curhat. Kalo ada krikil-krikil, kalo ada batu dikit ya kita pasti curhat. Anak-anak juga selalu support kok," ucapnya lagi.

Tak ayal pengakuan Puput ini memantik perhatian netizen. Mereka menyinggung soal pernyataan Puput yang sempat memuji Doddy habis-habisan dan mengatakan bahwa suaminya itu berhati lembut.

"Intinya si puput takut masuk bui, kemaren aja dia yg koar koar sekarang ketakutan pake bikin sensasi mau cerai 😂 lemah lu put mana pak doddy yg lu bilang soft," komentar netter. "Lah kemaren yg bilang soft2 itu mana? Kok skrg anyep," sahut lainnya. "Ohh, tekanan batin ya," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait