Maudy Ayunda Banyak Dijadikan Panutan Bidang Pendidikan
Instagram
Selebriti

Menjadi inspirasi, Maudy Ayunda dikenal memiliki mimpi yang besar, tapi sekaligus bisa membuktikan cara menggapai impian tersebut dengan cara yang membutuhkan kesabaran dan keuletan.

WowKeren - Maudy Ayunda adalah salah satu contoh artis yang banyak dijadikan panutan dalam bidang pendidikan. Apalagi, Maudy Ayunda dinilai berhasil sukses dalam bidang pendidikan meski sibuk di dunia hiburan.

Maudy diketahui merupakan lulusan Oxford University yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dunia. Maudy juga berhasil meraih gelar master di Stanford University yang tak kalah bergengsi.

Meski sukses di banyak bidang sekaligus, Maudy dikenal sebagai seorang selebriti yang tidak sombong. Tidak heran jika hal tersebut membuatnya mendapatkan banyak penggemar setia.


Maudy membagikan tips kepada para penggemar untuk meraih kesuksesan. Pelantun "Perahu Kertas" itu juga menyebutkan jika hal terpenting dari meraih impian tinggi adalah pikiran yang positif. Menurut Maudy penting untuk membuat sebuah rencana untuk menggapai sebuah mimpi.

"Aku rasa semua hal patut dijadikan mimpi asal kamu berusaha untuk menggapainya. Sebenarnya yang harus diubah adalah cara pikirnya, serta cara yang bisa kamu lakukan. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah gimana caranya membuat mimpi itu menjadi lebih konkrit," terang Maudy.

"Salah satu hal yang aku lakukan adalah membuat rencana, misalnya aku punya mimpi ambigu yang besar banget. Mulai dari situ aku mulai memecah mimpi besar tadi menjadi mimpi-mimpi kecil yang aku rasa bisa aku capai satu-satu dan akhirnya karena mimpi-mimpi kecil itu jadi bisa meraih mimpi besar tadi," tambah Maudy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait