Dimas Ahmad Kecelakaan, Kondisi Mobil Rusak Parah Bikin Raffi dan Nagita Slavina Khawatir
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina syok melihat kondisi mobil Dimas Ahmad yang rusak parah akibat kecelakaan tunggal. Begini kekhawatiran Raffi dan Nagita saat menginterogasi Dimas.

WowKeren - Dimas Ahmad baru saja mengalami kecelakaan tunggal. Hal ini sontak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina panik setengah mati.

Beruntung Dimas tak mendapat luka parah pada tubuhnya. Hanya ada beberapa luka gores dan benjol di tangan hingga kepalanya.

Saat diinterogasi Raffi Ahmad, Dimas mengaku kala itu dirinya mengantuk sehingga mobilnya menabrak tiang listrik. "Kan habis arah Bekasi sampai Lebak Bulus, terus pas keluar tol tuh sudah ngerasa ngantuk," tutur Dimas pada Raffi dan Nagita.

"RS Fatmawati udah lewat, lewat Mayapada, kan sudah deket (ke kosan) dari situ, ya sudah maksain aja (nyetir) ke kosan, eh tiba-tiba sudah hilang aja, jeder, kena tiang," imbuhnya.

Kecelakaan Dimas Ahmad itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari. Pun Dimas langsung dibantu warga sekitar setelah kecelakaan terjadi.


"Berasap dalamnya, aku bisa keluar ditolongin warga, mobilnya di pinggirin dahulu," kata Dimas lagi.

Raffi Ahmad yang melihat kondisi mobil Dimas rusak parah pada bagian samping depan tentu saja terkejut. Ayah dua anak itu kemudian memberondong Dimas Ahmad pertanyaan perihal kondisi kesehatannya hingga kerusakan mobil miliknya.

"Lu sekarang pikirin ya, itu kalau sampai nggak asuransi, berarti harus benerin mobil sampai benar. Itu mobil harganya hampir Rp200 juta, ini pembetulannya kira-kira bisa sampai Rp50 juta nih kalau gue rasa," terang Raffi Ahmad.

Tak jauh berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun ikut memberondong Dimas dengan sejumlah pertanyaan. Ibunda Rafathar itu tampak sangat khawatir ketika mendengar kabar Dimas kecelakaan.

Melihat kondisi mobil Dimas yang rusak parah, Nagita pun menyarankan untuk tidak perlu diservis. Menurutnya lebih baik jika membeli yang baru.

"Itu sih kayaknya mendingan beli mobil baru, kalau ngelihat dari bentuknya hancur gitu," tandas Nagita Slavina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru