Mawar AFI Bongkar Sifat Asli Susi Eks Babysitter Saat Dichat Via WA
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Mawar AFI mengungkap kelakuan eks babysitter anak-anaknya, Susi Latifah, saat rencana pernikahan dengan Steno Ricardo terkuak. Mawar dibuat kaget terkait reaksi Susi ketika ditanya kabar olehnya.

WowKeren - Steno Ricardo beberapa kali memuji istri barunya, Susi Latifah. Eks suami Mawar AFI itu mengisyaratkan kagum pada sikap soleha Susi hingga bersedia menikah secara taaruf.

Namun Mawar tak lantas percaya dengan anggapan tersebut. Justru Mawar membongkar sifat asli Susi yang seolah tak bersikap hormat padanya.

Diakui Mawar, ia sudah pernah menghubungi Susi via WA sebelum eks babysitter anak-anaknya itu menikahi Steno. Ia sempat bertanya baik-baik soal kabar Susi sembari menanyai tentang sejak kapan eks babysitternya itu ada hubungan dengan Steno.

"Saya pernah mencoba berkomunikasi dengan teteh juga pada saat saya tahu dia akan menikah," seru Mawar. "Saya tanya baik-baik 'Apa kabar teh? Saya kaget baca beritanya, sejak kapan?'"

Sayangnya, Susi tak merespon chat Mawar tersebut. Disisi lain, Susi malah mengubah DP di WA seolah ingin menyindir Mawar.


"Dia tidak membalas WA saya, tapi dia malah mengganti DP-nya dengan pose yang agak meledek," tuturnya. "Enggak respons tapi chatnya dibaca tapi sekitar lima detik setelah itu dia ganti fotonya profile picturenya ada orang lagi melet dan itu saya capture kok,"

Mawar menyebut kalau dia dan Susi hingga kini tak pernah lagi berkomunikasi. Ia juga sempat menanyakan hal itu pada Steno.

"Enggak pernah (komunikasi sama Susi) saya pun pernah ngomong sama mantan suami 'apa enggak ada mau dia menghubungi saya? Kita bicara ngobrol'," ujarnya. "Pada saat itu ya jadi pengin tahu dari kapan kalian bersama. Kan saya sampai bilang 'Kan rumah ibu kamu tahu di mana, nomor ibu kamu tahu'."

Selain Mawar, sang ibu, Shanty Rosalinda, juga sempat menyentil kelakuan Susi. Rupanya, Shanty memergoki Susi ingin masuk ke kamar Steno. Menurut Shanty, Susi tak peduli walau sudah ditegur olehnya.

"Jangan (masuk kamar) bapak (Steno) lagi bobo, saya aja mertuanya nggak pernah mau masuk ke kamar anakku kalau anakku lagi bobo. Kecuali anak perempuanku, itu mantuku, jangan," ujar Shanty. "Nyinyir-nyinyir gitu, enggak tahu deh ngomong apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait