Lesti Kejora Mendadak Unggah Foto Hitam Curhat Soal Dihadang ‘Batu Besar’, Tuai Tanda Tanya
instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora membuat rekan artis hingga publik bertanya-tanya usai tiba-tiba mengunggah foto hitam dengan curhatan soal cobaan hidup, sebut tak sadar ada ‘batu besar’ menghadang.

WowKeren - Lesti Kejora (Lesti Andryani) terbilang sangat aktif dalam memanfaatkan media sosial miliknya. Namun Lesti sendiri selalu hanya membagikan keceriaan ataupun pesan bijak yang disebarkannya melalui setiap postingan di Instagram. Akan tetapi hal yang berbeda muncul di lapaknya baru-baru yang sontak menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Lesti mendadak mengunggah foto hitam saja. Bersamaan dengan itu, ia menuliskan caption bernada pilu soal cobaan dalam hidup.

Lesti menyinggung tentang bagaimana dalam hidup selalu ada batu atau kerikil yang diibaratkan sebagai cobaan. Bahkan terkadang cobaan itu datang tanpa disadari.

Tak hanya kerikil, Lesti bak menggambarkan cobaan itu sebagai “batu besar”. Karena “batu besar” itu pula yang bisa saja menghadang niat baik seseorang untuk berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil,” tulis Lesti Kejora mengawali. “Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang.


Lesti Kejora Mendadak Unggah Foto Hitam Curhat Soal Dihadang ‘Batu Besar’, Tuai Tanda Tanya

Instagram/@lestykejora

Terang saja postingan tak biasa yang dibagikan Lesti menuai banyak tanda tanya besar pada pengguna Instagram lainnya. Dari mulai rekan artis hingga fans ataupun netizen umumnya dibuat bertanya-tanya maksud di balik unggahan isitri Rizky Billar ini.

Kenapa kenapa kenapa???,” tanya akun @leslar******. “Ga mungkin Dede curhat di medsos... Mudah2n ini endors... Atau clue single terbaru,” sedang harap akun @henny******. “Ada apa bunda,knp gambar hitam,knp pake emot sedih,bunda baik2 ajah kan,” tutur akun @take*****.

Sayangnya Lesti sendiri masih belum buka suara. Hingga artikel ini ditulis, unggahan Lesti masih dipenuhi misteri. Meski demikian, terlepas dari itu, banyak sahabat atau fans yang hanya bersimpati dan memilih fokus memberikan dukungan serta suntikan semangat menanggapi curhatan sang biduan.

Semangat dede cantik,Allah selalu bersamamu,” ujar akun @iam*****. “Ad apa ini..gelap...smga klurga kcil Lesti sll dlm lindungan Allah SWT Amin,” doa akun @fotre*****. “Semangatttt dd jgn sampa asi mu jdi saat gara2 stresss, hempaskan batu2 itu,” seru @esa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru