Asyik Main TikTok Bareng Pasangan Hits Ini, Kulit Bening Celine Evangelista Lebih Curi Perhatian
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista asyik main TikTok bareng pasangan hits Thofu alias Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Lantaran belum memiliki pasangan lagi, Celine pun gandeng Denny Cagur agar bisa 'menyaingi' Thariq-Fuji.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Celine Evangelista diketahui sejak bercerai dari Stefan William kembali aktif di dunia hiburan. Ia langsung mengisi berbagai progam di layar kaca.

Kehadirannya pun disambut baik oleh banyak kalangan. Meski di awal kemunculannya usai vakum beberapa waktu Celine sempat berderai air mata kisahkan keretakan rumah tangganya. Namun kini Celine terlihat semringah sekalipun meyandang status single parents.

Berbagai tingkah dan penampilannya sering kali menjadi sorotan publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Celine bertemu dengan pasangan hits Thofu alias Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Tak sekedar basa-basi semata, Celine pun ukir momen dengan main TikTok bersama Thariq dan Fuji. Pasangan favorit sejuta umat itu awalnya bermesraan depan Celine hingga membuat ibu empat anak tersebut cemburu. Beruntungnya Denny Cagur datangi Celine seraya ulurkan tangan siap untuk digandeng.


Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komen. Beberapa dari mereka turut senang melihat kedekatan Fuji yang bisa diterima di berbagai kalangan artis.

Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan kulit bening Celine. Meski kebersamaan mereka berikan kesan seru, namun netter lebih salfok dengan penampilan Celine, pujian demi pujian pun membanjirinya.

"Salfok putih bangeeeet," komen seorang netter. "Mbk celine putih bgt kulitnya," seru yang lain. "Cantik.banget sih kyk seumuransm thofu," seloroh lainnya. "Ih gemes bgt sumpah sebelah kanan boleh ngak sih di karungin masukin kamar," goda yang lain.

"Putih banget kaya Barbie," puji lainnya. "Bening amat sih kaka celine," tambah yang lain lagi. "Gilaaa Celine evangelista gada obat ooyy bening bgt," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait