Chantal Dewi Ternyata DJ yang Diciduk Karena Sabu, Awali Karier Sebagai Model Majalah Dewasa
Instagram/chantaldewi
Selebriti

Terkuak sosok DJ cantik yang ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Ia adalah Chantal Dewi yang merupakan DJ blasteran Belanda dan pernah terjun ke dunia modelling.

WowKeren - Polisi akhirnya mengungkap identitas DJ cantik yang ditangkap karena kasus narkoba. Ia adalah Chantal Dewi (CD), DJ seksi asal Indonesia yang memiliki darah Belanda, Jerman dan Ambon.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa CD ditangkap di sebuah apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sabu.

"Iya (Chantal Dewi), seorang DJ perempuan, barang buktinya sabu," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (17/3). "Ditangkap semalam. Apartemen di Cilandak."

Sosok Chantal Dewi cukup asing bagi masyarakat Indonesia. Kariernya di dunia entertainment berawal dari model majalah dewasa. Ia merupakan mantan finalis model majalah Popular. Wajahnya pernah menjadi cover majalah tersebut di 2008 silam.


Keluar dari agensi model majalah dewasa tersebut, Chantal Dewi berkecimpung di dunia musik EDM. Chantal Dewi mengawali kariernya sebagai seorang DJ karena memiliki hobi clubbing bersama teman-temannya.

Ia kemudian belajar DJ pada teman-temannya dan menempa pendidikan di sekolah DJ di 1945MF DJ School. Di sana, Chantal Dewi mengasah kemampuannya hingga memilih genre musik progressive, techno, dan tech house sebagai bidangnya.

Lewat Instagram pribadinya, Chantal Dewi juga kerap membagikan momen ketika manggung di luar negeri. Akun Instagrm yang berisi kegiatan sehari-harinya bersama kawan dan keluarga rupanya menarik perhatian 19,6 ribu followers.

Di luar predikatnya sebagai DJ, Chantal Dewi merupakan seorang ibu rumah tangga. Ia memiliki satu orang anak yang masih remaja.

Sebelum terungkapnya identitas Chantal Dewi, nama Dinar Candy ramai disebut-sebut sebagai DJ yang ditangkap polisi. Padahal sudah jelas jika inisial perempuan yang ditangkap adalah CD, dan bukan DC.

Dinar Candy sendiri telah membuat klarifikasi di Story Instagram-nya. Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang diringkus polisi terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait