Chantal Dewi Sembunyikan Sabu di Dalam Baju, Terkuak Sudah Konsumsi Narkoba Sejak 13 Tahun Lalu
Instagram/chantaldewi
Selebriti

DJ Chantal Dewi diciduk polisi dengan barang bukti berupa sabu pada Rabu (16/3). Terungkap bahwa sang DJ rutin mengonsumsi barang haram tersebut 3 kali dalam sebulan.

WowKeren - Polisi mengungkap identitas DJ cantik yang ditangkap karena kasus narkoba yakni Chantal Dewi (CD), DJ seksi asal Indonesia yang memiliki darah Belanda, Jerman dan Ambon. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa CD ditangkap di sebuah apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sabu.

Chantal Dewi diciuk polisi di lobi apartemen Hamptons Park, Jakarta Selatan pada Rabu (16/3) kemarin malam. Penyidik menemukan barang bukti sabu seberat 0,4 gram yang disembunyikan di dalam pakaiannya.

"Barang bukti yang ditemukan di dalam pakaian yang bersangkutan," kata Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat konferensi pers di kantornya pada Kamis (17/3) seperti dilansir dari Suara.

Chantal Dewi diciduk apartemennya seorang diri. Sang DJ mengaku mendapat barang bukti dari tiga tersangka lain yang diciduk di lokasi kedua di komplek PTP, Jakarta Timur.

"Dilakukan pengembangan, kemudian tim bergerak ke TKP ke dua dan mengamankan tiga orang. Karena saudari VD mengaku barang sabunya berasal dari para tersangka yang kita amankan di TKP 2," jelas Zulpan.


Sementara itu tiga tersangka yang berjenis kelamin laki-laki itu diciduk polisi ketika baru saja mengonsumsi sabu. "Ketiganya baru saja mengkonsumsi sabu," ujar Zulpan.

Terungkap juga bahwa Chantal Dewi telah mengonsumsi sabu sejak 2009 silam. Chantal disebut rutin mengonsumsi narkoba setiap sebulan tiga kali.

"Berdasarkan pengakuan sementara saudari CD pakai narkotika sabu sejak lama. Sejak 2009," ungkap Zulpan. "Yang bersangkutan mengaku menggunakan di tempat tinggalnya di Apartemen Hamtons Park secara rutin satu bulan tiga kali."

Chantal Dewi mengaku mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina mengingat pekerjaannya sebagai seorang DJ di malam hari. "Pengakuan DC ini diakui untuk mendukung aktivitas sehari-hari sebagai seorang DJ," jelasnya.

Seperti diketahui dari penangkapan Chantal diamankan sabu seberat 0,4 gram. Sementara itu hasil tes urine Chantal Dewi dinyatakan positif metaphetamin.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts