Ibu Vicky Prasetyo Beber Kalina Oktarani Pernah Diusir Saat Ngontrak Rumah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Ibu Vicky Prasetyo dibuat geram karena Kalina Oktarani menceritakan soal sang putra yang hanya mengontrak rumah. Lebih parah dari Vicky, Kalina diceritakan sempat diusir dari rumah kontrakannya.

WowKeren - Emma Fauziah dengan yakin menyatakan bahwa sang putra, Vicky Prasetyo, dimanfaatkan oleh Kalina Oktarani. Emma menyebut Kalina juga sama dengan Vicky, hanya berstatus sebagai pengontrak rumah.

"Saya diajak main ke rumahnya 'Ini rumah saya Ma'," terang Emma mengutip dari kanal YouTube Citra Selebriti pada Kamis (17/3). "Nggak lama kemudian, dia diusir sama yang nggak tau dia yang ngontrak rumah itu."

Karena diusir, Kalina Oktarani diceritakan pindah ke rumah Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan tersebut, Emma Fauziah membenarkan apabila Vicky mengontrak rumah senilai belasan miliar rupiah seperti yang dikatakan Kalina.

"Begitu kenal sama Vicky berapa minggu, dia lantas pindah ke rumah Vicky. Yang diusir itu siapa sama orang? Berarti kan dia," tutur Emma. "Dia berhadapan ama saya. Si wanita itu."


"Jangan dibilang sama orang, Vicky ngontrak. Memang Vicky ngontrak, tapi rumah itu 14,5 M. Mana mungkin Vicky beli rumah itu. Makanya ngontrak," tambahnya. "Tapi dia lebih parah. Dia sempet disuruh pergi sama yang punya rumah."

Selain numpang rumah Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani juga diceritakan bikin mobil Emma rusak karena membantunya pindahan. Emma terpaksa membongkar semua itu karena Kalina terus menjelek-jelekkan keluarganya di hadapan media.

"Kebetulan dia ketemu Vicky, dimanfaatinlah Vicky. Jadi dia nggak bayar. Kalau enggak, dia keluar uang tuh sekitar 75 juta atau 100 juta," ujar Emma. "Karena bertemu Vicky, saya bicara tidak bohong, mobil saya sampai rusak buat angkut-angkut barang dia."

"Mobil saya sampai turun mesin. Barang dia kan banyak, barang-barang dari tahun 70 mungkin ada. Embel-embelnya banyak," sambungnya. "Satu minggu mobil saya dibawa bolak-balik buat angkut barang-barang dia pindah ke tempat Vicky. Siapa yang dirugikan?"

Terakhir, Emma Fauziah meminta sang mantan menantu untuk tidak berbicara sembarangan. "Jadi orang harus fair. Kamu jangan bilang nggak dapet apa-apa," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru