Melaney Ricardo Kuat Hadapi Masalah Rumah Tangga Karena Ini
Instagram
Selebriti

Melalui postingan di Instagram pribadi, Melaney menjawab semua pertanyaan netter sekaligus menunjukkan apa yang menjadi sumber kebahagiaannya selama ini walau pernikahannya sempat diterpa masalah.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diterpa kabar kurang menyenangkan karena sampai menemui pihak konselor pernikahan. Walau sempat berseteru, tapi dalam sesi konseling itu Melaney dan Tyson pun ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

Ditengah ujian rumah tangga saat itu, Melaney tetap aktif menjalankan kegiatan seperti biasa. Di akun Instagram pribadinya, Melaney juga masih menunjukkan keharmonisan interaksi bersama anak-anaknya. Melaney sempat mengunggah postingan tentang vlog terbaru bersama anak- anak.@

"#123JawabSemuanya Kali ini dapet pesen dari anak2 Abubaku tersayang Anak2ku Sumber BAHAGIAku..," tulis caption postingan itu. Melaney menyebut bahwa sumber kebahagiaannya adalah ternyata anak-anak.


Postingan itu mendapat respon positif dari para netter. "Ternyata anak2 ngak butuh yg macam2 cuman perhatian dan kasih sayang dari ke-2 orang tuanya," komentar agnesweweng***. "slm kak melany,,bhgia bgt lht anak" kak mel,,," komentar hartiniyo***.

"PR saya kemarin waktu saya ketemu sama konseler pernikahan bersama seorang pendeta, saya lelah kan bertahun-tahun saya berusaha untuk merubah suami saya. Nggak bisa dan dia juga lelah," kata Melaney. "(Konseler pernikahan bilang) ‘kalau kamu pengin pernikahan kamu lancar, kamu dulu berubah’."

"PR saya itu saya ini kena alpha female, saya ngerasa bahwa saya ini jika saya menginginkan sesuatu saya harus berjuang dari kecil saya taunya gitu," kata Melaney. "Jadi saya pengin atur ini-ini. PR saya adalah, di luar saya artis, di rumah saya tunduk sama suami. Dan saya nggak bisa lakukan itu kalau Tuhan nggak bantu saya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru