Justin Bieber Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi Hailey Baldwin yang Sempat Dilarikan ke RS
Selebriti

Selama tampil di Denver pada Rabu (16/3) malam, Bieber meyakinkan para penggemarnya bahwa kondisi sang istri telah baik-baik saja. Ia telah pulih dari keadaan darurat medisnya.

WowKeren - Penyanyi Justin Bieber akhirnya buka suara terkait kondisi sang istri, Hailey Baldwin. Sebagaimana diketahui, Baldwin sempat dilarikan ke rumah sakit usai tiba-tiba tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya saat ia tengah sarapan pagi bersama sang suami.

Selama tampil di Denver pada Rabu (16/3) malam dalam tur "Justice", Bieber meyakinkan para penggemarnya bahwa kondisi sang istri telah baik-baik saja. Ia telah pulih dari keadaan darurat medisnya.

Lewat unggahan di akun Instagram, ia mengatakan bahwa itu sangat menakutkan. "Sebagian besar dari kalian mungkin tahu atau pernah melihat berita tentang istriku tapi dia baik-baik saja, dia baik, dia kuat," kata Bieber.


Ia mengatakan bahwa sang istri tetap dalam lindungan Tuhan. "Tapi itu menakutkan, kalian tahu, itu benar-benar menakutkan. Tapi aku tahu pasti bahwa Tuhan menjaganya dan itu hal yang baik," lanjutnya.

Baldwin meyakinkan para penggemar sebelumnya bahwa dia ada di rumah dan baik-baik saja setelah mengalami gejala seperti stroke akibat gumpalan darah di otaknya. Dia berbagi lewat Instagram Story-nya untuk mengonfirmasi ketakutan terkait gangguan kesehatan setelah laporan awal mengatakan dia dirawat di rumah sakit karena kemungkinan kondisi terkait otak.

"Mereka mendapati saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen," kata Baldwin menceritakan kondisinya kala itu. "Tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam."

"Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami," katanya. "Saya di rumah sekarang dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!"

Baldwin melanjutkan untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan bantuan dan perhatian. "Dan untuk semua dukungan dan cinta," lanjutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait