Fans Tak Mau Idol Favorit Mereka Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Kenapa?
jtbc
TV

'Ask Us Anything' mengusung konsep di mana bintang tamu muncul berseragam senada dengan yang digunakan member. Para bintang tamu itu juga mengajukan pertanyaan tentang dirinya.

WowKeren - Para idol biasanya menjadi bintang tamu program TV untuk mempromosikan comeback atau proyek lain terbaru mereka. Dengan muncul dalam berbagai program TV, para idol itu juga bisa menunjukkan sisi lainnya yang jarang diketahui publik.

Beberapa variety show yang kini ramai mengundang idol yakni "Running Man", "Ask Us Anything", "Amazing Saturday" dan masih banyak lagi. Namun sebuah artikel di forum online belum lama ini, seorang fans menyatakan penolakan idol tampil di salah satu program itu.

Program yang dimaksud adalah "Ask Us Anything" yang mengusung konsep di mana bintang tamu muncul berseragam senada dengan yang digunakan member. Para bintang tamu itu juga diminta mengajukan pertanyaan tentang dirinya yang akan dijawab Kim Heechul cs.

Artikel yang ditulis fans itu berjudul, "Apakah aku satu-satunya yang tidak suka idol favoritku muncul di 'Ask Us Anything'?" dan isinya berbunyi, "Bahkan jika mereka muncul di dalamnya, kurasa aku tidak akan menontonnya. 'Ask Us Anything' sangat tidak menyenangkan."


Tak disangka, artikel ini langsung ramai dibanjiri komentar persetujuan dari netizen Korea Selatan. "Aku suka 'Amazing Saturday' tetapi mereka tidak memiliki ruang bagi seluruh grup untuk tampil di sana," tulis seorang netizen.

"Jadi bukan hanya aku yang merasa seperti itu, lol. Itu tidak menyenangkan dan kamu dapat melihat bahwa para idol tidak nyaman jadi aku tidak menyukainya," imbuh yang lain. "Kalian bisa melihat dengan jelas bahwa member 'Ask Us Anything' diskriminatif dan aku tidak suka suasana acaranya," pungkas netizen lainnya.

"Ask Us Anything" sendiri sempat mengalami krisis karena ratingnya terus jeblok di kisaran 1 persen dalam setiap penayangan. Tim produksi bahkan sampai mengubah jam penayangan dari Sabtu pukul 21:00 KST menjadi Sabtu jam 20:40 KST.

Selain itu, "Ask Us Anything" juga menambah member baru Lee Jin Ho untuk memberikan suasana baru bagi penonton. Namun sepertinya dengan semua perubahan itu, fans masih kurang puas dengan "Ask Us Anything".

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts