Isyaratkan Berpisah, Ini Fakta Unik Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Sejak Awal Pacaran
YouTube/thariqhalilintar
Selebriti

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan sudah berakhir. Simak berbagai fakta unik hubungan Thariq dan Fuji yang menjadi favorit masyarakat belakangan ini.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami mengisyaratkan berpisah. Hubungan yang belum genap 2 bulan tersebut dikabarkan kandas karena Thariq menghapus foto kemesraannya dengan Fuji di media sosial.

Kendati belum dipastikan putus, hubungan Thariq dan Fuji yang paling mendapat sorotan di awal tahun 2022 selayaknya dikenang dan diharapkan tak berakhir. Simak fakta unik hubungan Thariq-Fuji dari awal pacaran berikut ini.

Kenal di TouTube

Thariq dan Fuji pertama kali bertemu untuk kerja sama konten YouTube. Kala itu, Fuji dan Fadly Faisal yang baru kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diundang Atta Halilintar untuk berbincang di podcast. Dari konten tersebut, hubungan Thariq dan Fuji berlanjut.

Dijodohin Netizen

Kedekatan Thariq dan Fuji rupanya dianggap manis oleh netizen hingga banyak yang nge-ship mereka. Salah satunya ketika Fuji ikut ke bandara untuk mengantarkan Thariq yang akan berlibur ke Turki.

Selama Thariq di Turki, mereka masih berhubungan intens melalui panggilan video. Fuji pun setia menemani Thariq yang sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri meski hanya lewat virtual. Oleh sebab itu, netizen semakin menginginkan Thariq dan Fuji jadian.

Sempat Ditolak


Keinginan netizen terkabul! Thariq Halilintar menyatakan perasaannya saat berulang tahun pada 29 Januari lalu. Namun Fuji diceritakan sempat menolak Thariq dengan tidak memberikan jawaban. Padahal kala itu, Thariq sudah menyiapkan makan malam spesial.

Fuji baru menjawab pernyataan cinta Thariq melalui postingan di Instagram dengan satu kata: Yes! Jawaban Fuji menjadi spesial karena diumumkan kepada jutaan followers di Instagram.

Isu Pelakor

Kendati berjalan mulus, Fuji sempat dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Sebab sebelum bersama Fuji, Thariq diketahui dekat dengan Chandrika Chika. Namun Thariq membantah tudingan bahwa sang kekasih adalah pelakor.

Di sisi lain, Chika mengisyaratkan adanya pengkhianatan dalam hubungan sebelumnya meski enggan menyebutkan nama Thariq. Meski begitu, hubungan Chika dan Fuji justru bestie sehingga pemberitaan tentang tudingan pelakor perlahan menghilang.

Ambil Hati Gala Sky

Thariq Halilintar tak hanya mengambil hati Fuji, tetapi juga Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Thariq bahkan lebih disayang Fuji yang selama ini paling dekat dengan Gala. Selain itu, orangtua Fuji juga menyebut Thariq seperti titisan Bibi Andriansyah papa Gala.

Dari berbagai cerita tersebut, sayang banget kalau Thariq dan Fuji putus 'kan? Kita doakan agar pasangan muda ini bisa menemukan jalan tengah menyelesaikan permasalahan mereka ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru